Prediksi Denmark vs Irlandia di UEFA Nations League

Prediksi Denmark vs Irlandia di UEFA Nations League

Gilabola.com – Denmark menjamu Republik Irlandia pada laga terakhir Grup 4 Liga B UEFA Nations League di Ceres Park, Selasa (20/11) dinihari pukul 02:45 WIB.

Ini merupakan kompetisi yang ingin dilupakan Republik Irlandia. Mereka hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan dan sudah dipastikan kehilangan promosi ke Liga A, bahkan sebelum pertandingan putaran terakhir pada Senin malam waktu setempat melawan Denmark.

Tim Martin O’Neill berjuang keras untuk mencetak gol dalam pertandingan terakhir. Mereka gagal mencetak gol dalam dua laga pada Oktober lalu, yakni di laga melawan Denmark (0-0) dan Wales (kalah 0-1).

Irlandia hanya meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan teranyar di semua kompetisi, termasuk laga-laga persahabatan. Mereka kalah lima dari delapan laga terkininya, dan akan datang ke pertandingan ini dengan semangat yang rendah.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Head-to-head Denmark vs Irlandia:

Fans Irlandia masih bisa mengingat kekalahan 1-5 yang menyakitkan hati yang dialami tim kesayangan mereka pada babak kualifikasi Piala Dunia di Dublin, November tahun lalu. Menariknya, dua dari tiga pertandingan terakhir kedua tim usai imbang tanpa gol.

Prediksi Denmark vs Irlandia:

Republik Irlandia hadapi masalah besar di sepertiga terakhir lapangan, karena Denmark dikenal punya pertahanan yang sangat kuat. Tim berjuluk Dynamite itu catatkan tiga kali gawang bersih berturut-turut melawan Wales, Republik Irlandia dan Austria, serta memenangkan dua laga dan imbang satu.

O’Neill terpaksa memberi kesempatan kepada pemain yang lebih muda di sini karena ia akan turun bermain tanpa pemain seperti Shane Long dan Jonathan Walters di sepertiga akhir. Prediksi skor: Denmark 2-0 Irlandia.