Prediksi Denmark vs Prancis, Tim Dinamit Butuh Keajaiban Untuk Lolos ke Semifinal

Timnas Denmark masih punya harapan lolos ke semifinal tapi harus mengalahkan juara bertahan timnas Prancis di Stadion Parken pada Senin (26/9) dini hari WIB.

Harapan lolos timnas Denmark ke semifinal mendapatkan pukulan besat usai menderita kekalahan 2-1 dari timnas Kroasia pada matchday lima ketika gol tunggal Christian Eriksen tidak cukup untuk membalas dua gol tuan rumah melalui Borna Sosa dan Lovro Majer.

Masih ada harapan untuk finish di puncak dengan hanya satu poin yang memisahkan, tapi tim Dinamit harus mengalahkan juara dunia dan juara bertahan UEFA Nations League timnas Prancis di laga terakhir sembari berharap bantuan di laga lainnya.

Les Bleus tentu saja tidak akan tinggal diam lantaran posisi mereka masih belum aman dari ancaman degradasi dan tidak ingin mengulang nasib timnas Inggris sebagai negara besar yang terdegradasi ke Liga B.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Bagaimanapun, pasukan Didier Deschamps akhirnya meninggalkan dasar klasemen dan meraih kemenangan perdana mereka di UEFA Nations League usai mengalahkan timnas Austria dengan skor 2-0 di matchday lima berkat gol-gol duet striker mereka Kylian Mbappe dan Olivier Giroud.

Rekor Pertemuan

Timnas Prancis kalah 1-2 di kandang di pertemuan pertama, tapi masih unggul head to head dengan rekor 8-2-5 dalam total 15 pertemuan mereka sebelumnya.

Berita Tim

Jesper Lindstrom absen di laga sebelumnya karena sakit tapi diharapkan bisa fit di sini bagi tuan rumah. Andreas Cornelius, Robert Skov, dan Jonas Wind cedera.

Mike Maignan jadi tumbal kemenangan timnas Prancis melawan Austria dan harus absen di sini. Jules Kounde dan Ousmane Dembele juga diragukan

Denmark XI (3-4-2-1) : Schmeichel; Andersen, Christensen, Kjaer; Kristensen, Hojbjerg, Delaney, Maehle; Eriksen, Damsgaard; Dolberg

Prancis XI (3-4-1-2) : Areola; Saliba, Varane, Badiashile; Clauss, Camavinga, Tchouameni, Mendy; Griezmann; Mbappe, Giroud

Prediksi

Timnas Denmark masih punya harapan lolos ke semifinal, tapi selain harus mengalahkan timnas Prancis, juga berharap timnas Kroasia terpeleset dalam laga melawan timnas Austria.

Les Bleus sebagai juara bertahan sudah tidak mungkin lolos saat mereka baru butuh hingga matchday kelima baru meraih kemenangan perdana. Di atas kertas mereka unggul, tapi sulit berharap karena kinerja mereka yang kurang bagus saat ini.

Prediksi Skor : Timnas Denmark 1-1 Timnas Prancis

BANDARTOGEL77