Prediksi Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur, Waspadai Rekor Kandang Tuan Rumah

Gilabola.com – Tottenham Hotspur akan bertandang ke ibu kota Kroasia pada Jumat (19/3) dini hari WIB untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Dinamo Zagreb di Stadion Maksimir.

Dinamo Zagreb akan masuk ke laga ini dengan situasi goyah karena masalah internal yang melibatkan manajer Zoran Mamic, yang harus mengundurkan diri karena terlibat dugaan kasus korupsi dan ini akan membuat mereka sulit untuk bangkit di leg kedua melawan Spurs.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan 2-1 Tottenham Hoyspur dari rival London Utara Arsenal pada akhir pekan mungkin telah meredam banyak hal, tetapi mereka masih berjuang untuk memenangkan dua trofi dengan dua bulan tersisa di musim ini, meski mereka juga tetap harus memperjuangkan posisi mereka di klasemen Liga Inggris.

Final Piala EFL bulan depan melawan Manchester City memberi The Lilywhites kesempatan untuk mengakhiri penantian selama 13 tahun untuk meraih trofi, sementara Liga Europa juga menjadi prioritas utama bagi Jose Mourinho, yang memenangkan edisi 2017 lalu bersama Manchester United.

Spurs menurunkan lineup yang kuat untuk leg pertama kontra Dinamo Zagreb di kandang, meski duel melawan Arsenal digelar tiga hari kemudian, dengan Harry Kane dan Son Heung-Min turun sebagai starter. Keputusan itu terbayar oleh kemenangan 2-0 di kandang berkat brace sang kapten.

Sementara kekalahan Dinamo Zagreb di leg pertama mengakhiri delapan kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi, dan mereka kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan di kompetisi domestik dengan kemenangan 5-0 atas Varazdin.

Tapi mereka tengah diterpa masalah internal saat pelatih kepala Zoran Mamic harus mengundurkan diri pada hari Senin setelah divonis penjara selama empat tahun delapan bulan menyusul dakwaan penipuan terkait dengan dana klub.

Rekor Pertemuan

Spurs telah memenangkan kedua pertandingan mereka sebelumnya melawan Dinamo Zagreb, tetapi ini adalah pertama kalinya mereka akan menghadapi mereka di Kroasia. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Spurs telah mencetak enam gol melawan Dinamo tanpa kebobolan.

Berita Tim

Sadegh Moharrami tetap menjadi satu-satunya kekhawatiran cedera Dinamo menjelang pertandingan ini.

Spurs akan kehilangan Giovani Lo Celso untuk pertandingan ini karena dia masih cedera. Son Heung-Min juga akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera hamstring yang dideritanya melawan Arsenal. Pierre-Emile Hojbjerg diskors untuk pertandingan ini.

Perkiraan Pemain

Dinamo Zagreb XI (4-3-3) : Dominik Livakovic; Rasmus Lauritsen, Josko Gvardiol, Kevin Theophile-Catherine, Dino Peric; Krisijan Jakic, Arijan Ademi, Luka Ivanusec; Lovro Majer, Bruno Petkovic, Mislav Orsic

Tottenham Hotspur XI (4-2-3-1): Hugo Lloris; Matt Doherty, Eric Dier, Davinson Sanchez, Ben Davies; Tanguy Ndombele, Moussa Sissoko; Erik Lamela, Dele Alli, Lucas Moura; Harry Kane

Prediksi

Tottenham telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 pertandingan terakhir mereka di Liga Europa, memenangkan 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini. Sementara mereka juga menang di pertemuan pertama, Spurs adalah favorit untuk lolos di sini.

Dinamo Zagreb bangkit kembali dari kekalahan 2-0 di leg pertama pekan lalu dengan kemenangan gemilang 5-0 atas NK Varazdin. Dalam enam pertandingan kandang yang semua berakhir dengan kemenangan, mereka akan bisa melanjutkan performa positif mereka, meski kepergian Zoran Mamic akan memengaruhi kinerja mereka.

Tottenham kalah 2-1 di Derby London Utara dan kehilangan Son Heung-Min karena cedera. Spurs telah kalah di lima dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka, namun hasil tandang mereka di Liga Europa jauh lebih baik.

Dinamo Zagreb bisa saja membalas kekalahan mereka di leg pertama, tapi mungkin tidak akan cukup untuk membawa mereka melewati Tottenham Hotspur, terutama jika Jose Mourinho memutuskan tetap menurunkan formasi yang kuat di sini.

Prediksi Skor : Dinamo Zagreb 2-1 Tottenham Hotspur

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO