Prediksi Dinamo Zagreb vs Villarreal, Waspadai Rekor Dahsyat Kandang Tuan Rumah

Gilabola.com – Dinamo Zagreb dan Villarreal akan saling berhadapan di Stadion Maksimir pada Jumat (9/4) dini hari WIB di leg pertama pertandingan babak perempat final Liga Europa mereka.

Wakil Kroasia secara mengejutkan berhasil mengeliminasi Tottenham Hotspur di babak sebelumnya di tengah masalah internal mereka pada manajer mereka, sementara Villarreal terbukti terlalu kuat untuk Dynamo Kiev di kedua leg babak 16 besar.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tertinggal 2-0 dari leg pertama dan tanpa manajer setelah Zoran Mamic yang menerima hukuman penjara karena kasus penipuan, tidak banyak yang menjagokan Dinamo Zagreb bisa mengatasi Tottenham Hotspur jelang leg kedua di Kroasia.

Namun hat-trick Mislav Orsic pada leg kedua di Stadion Maksimir, dengan gol ketiga dari laga tersebut terjadi pada babak perpanjangan waktu, membuat tuan rumah akhirnya menang 3-0 dan unggul agregat 3-2 untuk lolos ke babak perempat final.

Sementara di kompetisi domestik Dinamo Zagreb juga luar biasa, memuncaki klasemen HNL, meski laga imbang 1-1 mereka melawan tuan rumah Sibenik membuat mereka harus mengakhiri tujuh kemenangan beruntun di kompetisi domestik.

Villarreal meraih kemenangan 3-0 atas Granada saat kembali ke kampanye La Liga setelah istirahat dua minggu karena jeda internasional, membuat mereka kini meraih lima kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

Selain berada di babak perempat final Liga Europa untuk tahun kedua berturut-turut, The Yellow Submarine juga naik ke urutan keenam di Liga Spanyol, sejajar dengan posisi kelima Real Betis dan menjaga harapan mereka untuk lolos kembali ke Liga Europa musim depan.

Rekor Pertemuan

Kedua tim hanya bertemu dua kali di masa lalu di fase grup Liga Europa tahun 2010. Zagreb menang 2-0 pada September dan dibalas Villarreal dengan kemenangan 3-0 di El Madrigal pada Desember.

Berita Tim

Dinamo Zagreb mungkin tanpa striker Kroasia Bruno Petkovic, yang sedang dirawat karena cedera. Selain itu manajer Damir Krznar diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Sementara itu, manajer Villarreal Unai Emery akan tanpa bek kiri Ekuador Pervis Estupinan dan mantan gelandang Sevilla dan Leicester City Vicente Iborra, yang absen karena masalah cedera.

Perkiraan Pemain

Dinamo Zagreb XI (4-3-3): Dominik Livakovic; Stefan Ristovski, Rasmus Lauritsen, Kevin Theophile-Catherine, Bartol Franjic; Lovro Majer, Arijan Ademi, Kristijan Jakic; Luka Ivanusec, Mario Gavranovic, Mislav Orsic

Villarreal XI (4-3-3): Geronimo Rulli; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Manu Trigueros, Etienne Capoue, Dani Parejo, Samuel Chukwueze; Gerard Moreno, Paco Alcacer

Prediksi

Villarreal telah memenangkan 6 pertandingan terakhir mereka di Liga Europa, tapi Dinamo Zagreb juga telah memenangkan 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini. Tentunya laga ini akan menghasilkan pertarungan sengit antara keduanya.

Villarreal telah mencatatkan clean sheet dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di Liga Europa dan mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini. Sebenarnya, pasukan Unai Emery merupakan favorit tipis di sini.

Zagreb sebenarnya memenangkan delapan pertandingan berturut-turut di kandang sendiri di semua kompetisi, empat di antaranya di kompetisi antarklub Eropa. Namun Villarreal Villarreal telah memenangkan sembilan dan seri satu dari 10 pertandingan mereka di Liga Europa dan diharapkan bisa menang tipis di sini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO