Prediksi Dynamo Kiev vs Chelsea, Liga Europa 15 Maret 2019

Prediksi Dynamo Kiev vs Chelsea, Liga Europa 15 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Dynamo Kyiv vs Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Europa akan digelar di NSC Olimpiyskiy Stadion, Jumat (15/3) dinihari pukul 00:55 WIB.

Di leg pertama, Chelsea berhasil raih kemenangan telak 3-0 atas Dynamo Kyiv. Kini, mereka hanya butuh hasil imbang saja untuk lolos ke babak selanjutnya, karena tuan rumah jelas kesulitan untuk mengejar defisit tiga gol ini.

Chelsea punya tanggung jawab untuk memenangkan Europa League musim ini, mengingat mereka mungkin kehilangan posisi di empat besar klasemen liga yang bisa memastikan tampil di Liga Champions musim depan. Namun, hal itu juga tidak mudah, karena nantinya mereka akan berhadapan dengan tim-tim kuat lainnya, di antaranya seperti Valencia, Inter Milan dan Napoli.

Advertisement
advertisement
advertisement

Head to head Dynamo Kyiv vs Chelsea:

Kedua tim terakhir bertemu di kompetisi Eropa di Liga Champions 2015/16. Saat itu, Chelsea melaju ke babak selanjutnya dengan kemenangan kandang 2-1 atas Dynamo Kyiv.

The Blues juga memegang 100 persen rekor tak terkalahkan saat mereka bertemu tim asal Ukraina ini.

Prediksi

Dengan tiga gol agregat keuntungan, skuad Maurizio Sarri sudah satu kaki di babak berikutnya. Kyiv akan putus asa untuk mengejar defisit tiga gol tersebut, dan sepertinya Sarri akan menurunkan skuad pelapisnya dalam pertandingan ini.

Jika Chelsea mencetak satu gol, tuan rumah harus bisa mencetak lima gol untuk lolos ke babak selanjutnya. Tentunya, Chelsea tak akan membiarkan hal itu terjadi, karena ini kesempatan lain bagi mereka untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Tim inggris tersebut saat ini sudah bukukan rekor tak pernah kalah dalam enam pertandingan terakhir. Lebih penting lagi, terhadap Kyiv, the Blues memegang rekor 100 persen tak terkalahkan. Sehingga, tim tamu didukung untuk memenangkan pertandingan ini dan melaju ke babak selanjutnya dengan mulus.

Prediksi skor: Dynamo Kyiv 0-3 Chelsea