Prediksi Dynamo Kiev vs Olympiakos di Liga Europa 22 Februari 2019

Prediksi Dynamo Kiev vs Olympiakos di Liga Europa 22 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Dynamo Kiev vs Olympiakos pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa bertempat di Stadion Olimpiade Kiev, pada hari Jumat (22/2) dinihari WIB.

Dynamo Kievmen dapat sedikit keuntungan setelah bermain imbang 2-2 pada leg pertama melawan Olympiakos pekan lalu karena gol tandang sering terbukti sangat menentukan di kompetisi Eropa.

Namun Olympiakos dapat mencetak gol dan mereka kemungkinan akan membutuhkan beberapa gol tandang mereka sendiri pada hari Jumat (22/2) untuk bisa lolos ke babak enam belas besar.

Dynamo Kiev belum bermain sejak hasil imbang 2-2 di Yunani dan akan berharap bahwa dengan mendapatkan istirahat, persiapan dan waktu pemulihan tambahan akan menguntungkan mereka pada hari Jumat.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tim tamu mengalahkan AEK Athens 4-1 pada hari Senin (19/2), tetapi tetap enam poin di belakang pemimpin liga PAOK, yang juga memiliki satu pertandingan lebih di tangan mereka. Olympiakos akan berharap bahwa dengan Dynamo Kiev hanya memainkan satu pertandingan kompetitif sejak pertengahan Desember bahwa tuan rumah akan tampil buruk pada laga nanti, meskipun kemungkinan itu tampak tipis jika melihat penampilan Dynamo Kiev pada leg pertama.

Olympiakos dua kali gagal mempertahankan keunggulan mereka setelah lebih dulu memimpin melawan Kiev, dengan Ahmed Hassan Mahgoub membuka skor bagi tim Yunani di menit kesembilan. Buyalskyy menyamakan kedudukan untuk Kiev pada menit ke-27, tetapi Gil Dias mengembalikan keunggulan tim tuan rumah di babak pertama.

Olympiakos tampaknya telah berbuat cukup banyak untuk membawa keunggulan tipis ke leg ke-2, tetapi pada menit ke delapan puluh sembilan Verbic menyamakan kedudukan bagi Dynamo Kiev dan memberikan sedikit keuntungan kepada tim asal Ukraina tersebut.

Menilai dari penampilan leg pertama dari kedua tim dan hasil yang mereka dapat menuju pertandingan hari Jumat, kami berharap dapat melihat lebih banyak gol yang dicetak oleh kedua tim dan pertandingan yang menarik lainnya.

Dynamo Kiev vs Olympiakos sama-sama kuat di depan gawang

Empat pertandingan terakhir Olympiakos telah melihat kedua tim mencetak gol, sementara dalam enam pertandingan terakhir mereka lebih dari 2,5 gol tercipta. Tiga dari enam pertandingan terakhir Dynamo Kiev juga menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan tuan rumah hanya gagal mencetak gol pada salah satu dari enam pertandingan itu.

Kedua tim sangat tajam di depan gawang selama leg pertama, dengan dua dari lima tendangan tepat sasaran yang dilepaskan Olympiakos masuk ke gawang, sementara Dynamo Kiev mengonversi dua dari empat tembakan tepat sasaran mereka menjadi gol. Semua poin di atas mengarah ke permainan terbuka dan menyerang lainnya, dengan kedua tim berpeluang besar untuk mencetak gol dan pertandingan menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Kami yakin bahwa kedua tim yang berpikiran menyerang ini akan menghasilkan permainan sepak bola menghibur lainnya di leg ke-2 dan kami memprediksi kedua tim akan mencetak gol dan Dynamo Kiev akan memenangkan pertandingan hari Jumat nanti. Prediksi Skor: Dynamo Kiev vs Olympiakos, 3-1

Berita Tim Dynamo Kiev. Dynamo Kiev diperkirakan akan tanpa Josip Pivaric pada leg kedua karena bek berusia 30 tahun tersebut mengalami cedera lutut.

Berita Tim Olympiakos. Olympiakos tidak memiliki pemain cedera atau pemain yang diskor menjelang laga tandang mereka ke Ukraina.