Prediksi Ebro vs Valencia 31 Oktober 2018 Copa Del Rey

Copa Del Rey, Ebro vs Valencia, Ebro, Valencia

Valencia tandang ke markas Ebro pada leg pertama Copa Del Rey di Estadio El Carmen, Rabu (31/10) pukul 01:30 WIB.

Ebro menyingkirkan Lleida Esportiu di babak ketiga dan kini mereka memperoleh “hadiah” bertemu tim kuat Valencia di Estadio El Carmen.

Tim dari Divisi Segunda B ini berhasil melaju sejauh ini setelah bangkit dari ketertinggalan dengan gol-gol dari Ubay Luzardo dan Sergio Cortes dalam 20 menit terakhir melawan Lleida.

Laga melawan Valencia ini merupakan kesempatan langka bagi tim asuhan Manolo Gonzalez. Ebro, sayangnya, memasuki laga ini dalam kondisi yang kurang menyenangkan, menduduki urutan 19 dari 20 tim di divisi ketiga Liga Spanyol.

Head-to-head Ebro vs Valencia:

  • Ini merupakan pertemuan pertama kedua tim.

Prediksi Ebro vs Valencia:

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Perbedaan kualitas antara kedua tim ini sangat besar dan kita akan terkejut melihat hasil lain kecuali kemenangan telak untuk The Bats.

Pertandingan dengan tim divisi bawah ini bisa menguntungkan bagi pasukan Marcelino. Mereka bisa meningkatkan kepercayaan diri dengan mencetak banyak gol pada laga ini. Mereka tidak mencetak dua atau lebih gol dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Performa menyerang yang buruk menyebabkan fakta bahwa mereka hanya tim yang menempati posisi ke-14 setelah 10 laga yang dimainkan di La Liga.

Rodrigo dan Kevin Gameiro kemungkinan akan diistirahatkan di sini, tetapi Michy Batshuayi mungkin mendapat kesempatan untuk membuat starting line up. Marcelino akan merotasi skuadnya, tetapi Valencia masih memiliki tim yang jauh lebih baik. Tim pengunjung akan mendominasi dari awal dan kami berharap mereka akan menang mudah dengan selisih tiga atau lebih gol. Prediksi skor: Ebro 1-3 Valencia.