Prediksi Eintracht Frankfurt vs Lazio di Liga Europa 05 Oktober 2018

Prediksi Bola, Eintracht Frankfurt, Lazio
Prediksi Bola - Eintracht Frankfurt akan menjamu Lazio di laga ke dua fase grup Liga Europa, Jumat (5/10) dinihari nanti.

Gilabola.com – Eintracht Frankfurt hadapi Lazio pada pertandingan fase Grup H Liga Europa di Commerzbank-Arena, Jumat (5/10) dinihari WIB.

Setelah kekalahan dari AS Roma pada akhir pekan lalu, Lazio targetkan kemenangan saat mereka tandang ke Eintracht Frankfurt. Rekor kemenangan beruntun Biancocelesti di liga harus berakhir dalam derby Roma, dan kedua tim sepertinya akan bersaing untuk menempati posisi empat besar di Serie A.

Namun, Lazio punya peluang sempurna untuk bangkit ketika mereka alihkan fokus ke ajang Eropa. Mereka hadapi lawan-lawan sulit di Liga Europa, yakni melawan Eintracht Frankfurt dan Marseille. Lalu, mana dari ketiga tim itu yang akan lolos ke babak selanjutnya?

Berdasarkan penampilan di liga, Frankfurt bukan tim favorit. Mereka bertengger di posisi 11 di klasemen Bundesliga. Penampilan impresif mereka musim lalu tampaknya telah lenyap, dan sekarang hanya kantongi tujuh poin dari enam pertandingan liga di awal musim.

BACA:  Arsenal Bisa Bermain Berjam-jam Tanpa Mencetak Gol

Frankfurt harus banyak perbaiki diri untuk bisa kembali ke zona Eropa musim depan. Urutan 11 tidak akan membawa mereka ke Eropa. Beruntung mereka memulai Liga Europa dengan kemenangan 2-1 di kandang Marseille.

Advertisement
OLE777
OLE777

Sementara itu, Lazio beruntung dalam pertandingan pertama mereka di grup ini, karena berhasil menang 2-1 melawan tim lemah, Apollon. Kesuksesan telah membuat mereka bisa saingi dua klub lainnya, tapi Lazio tetap harus tingkatkan performa mereka jelang laga sulit yang akan datang.

Tuan rumah kalah 1-3 dari Borussia Monchengladbach pada akhir pekan, dan hanya menang dua kali dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Lazio – yang raih lima kemenangan dalam enam laga – pastinya menantikan laga yang satu ini. Bahkan dengan sedikit rotasi pemain, The Aquile berharap bisa timbulkan masalah bagi pertahanan tim Bundesliga itu, setelah tuan rumah selalu kebobolan gol dalam delapan dari sembilan laga mereka di semua kompetisi.

BACA:  Prediksi Valencia vs Espanyol 17 Februari 2019

Kedua tim sama-sama mencetak gol dalam enam pertandingan beruntun. The Aquile catatkan satu kali gawang bersih dalam sembulan pertandingan Liga Europa terkininya.

Kedua tim sama-sama mencetak gol dalam semua kecuali satu kali dari enam pertandingan terbarunya. Dengan perubahan di lini belakang, dan Frankfurt terlihat lemah dalam pertahanan, diprediksi kedua tim akan mencetak gol pada laga nanti dan laga akan berakhir seri. Prediksi Skor: Eintracht Frankfurt 2-2 Lazio.

Head-to-head Eintracht Frankfurt vs Lazio

Eintracht Frankfurt dan Lazio belum pernah bertemu sebelumnya di kompetisi Eropa. Frankfurt terakhir kali menghadapi tim Italia di Eropa pada Oktober 2006, kalah 1-2 dari Palermo di Piala UEFA.

Statistik Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Lazio

  • Lazio tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka di Eropa (tidak termasuk kualifikasi) melawan tim Jerman (W4 D1) sejak kekalahan 2-1 dari Werder Bremen pada Oktober 2007 di Liga Champions.
  • Termasuk kualifikasi, Eintracht Frankfurt memenangkan delapan dari 11 pertandingan Eropa terakhir mereka (D2 L1).
  • Lazio satu kali kalah dari 29 pertandingan grup terbarunya di Liga Europa (W17 D11), meskipun kekalahan itu terjadi dalam laga tandang grup terbarunya musim lalu melawan Zulte Waregem.
  • Sejak awal musim lalu, Ciro Immobile dari Lazio telah mencetak lebih banyak gol di Liga Europa daripada pemain lain (sembilan gol).
BACA:  Chelsea dan Malmo Sama-sama Disanksi UEFA Usai Bertanding di Swedia

Berita Tim Eintracht Frankfurt

Carlos Salcedo dan Timothy Chandler keduanya absen karena cedera, sementara Jetro Willems diskors.

Berita Tim Lazio

Lazio tidak memiliki masalah cedera baru, tetapi mereka cenderung akan mengistirahatkan beberapa pemain bintang mereka di Liga Europa seperti biasanya.