Prediksi Empoli vs Roma 7 Oktober 2018

Berita Liga Italia, Empoli vs Roma, Empoli, Roma
Berita Liga Italia - Laga Empoli vs Roma diprediksi akan jadi milik Roma.

Gilabola.com – AS Roma tandang ke markas Empoli pada pekan kedelapan Liga Italia di Stadio Carlo Castellani, Minggu (7/10) pukul 01:45 WIB.

Setelah mengawali liga musim ini secara buruk, Roma kini mulai berangsur-angsur membaik, memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, termasuk menang 3-1 atas Lazio dalam Derby Della Capitale pekan lalu.

Dan pertandingan dengan Empoli saat ini adalah kesempatan sempurna bagi Roma untuk memperpanjang kemenangan beruntun mereka. Anak buah Eusebio Di Francesco akan sangat bergairah menghukum Empoli karena pertahanan mereka yang mudah ditembus. Tiga pertandingan terakhir untuk Roma adalah kemenangan derby 3-1 melawan rival abadi Lazio, menang 4-0 melawan Frosinone dan kemenangan grup Liga Champions 5-0 atas Viktoria Plzen.

Empoli, juara Serie B musim lalu sama sekali tidak menikmati musim ini dengan baik di Serie A. Mereka tanpa kemenangan dalam enam pertandingan teranyarnya, empat kali kalah. Tim asal Tuscany ini benar-benar harus segera bangkit dari keterpurukan ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Head-to-head Empoli vs Roma. AS Roma menang empat dan imbang dua dari enam laga terbarunya lawan Empoli

Statistik Pertandingan Empoli vs Roma:

  • Kurang dari 2,5 gol terjadi dalam 14 dari 17 tandang liga terbaru Roma.
  • Kurang dari 2,5 gol terjadi dalam 4 laga liga kandang terakhir Empoli.
  • Roma tak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir mereka melawan Empoli di semua kompetisi.
  • Lebih dari 2,5 gol terjadi dalam 5 dari 6 laga liga terbaru Roma.
  • Empoli gagal memenangkan 6 laga liga terkininya.

Prediksi Empoli vs Roma

Satu kemenangan dalam tujuh laga liga sama sekali bukan hasil bagus setelah kembali ke Serie A. Kelemahan mereka dalam menutup serangan dari sayap akan dimanfaatkan dengan baik oleh Roma.

Striker Roma, Edin Dzeko, yang mencatatkan hattrick di laga Liga Champions melawan Viktoria Plzen kemungkinan kembali memimpin lini depan Roma. Dan kami meyakini bahwa dia mampu menambah pundi-pundi golnya di laga malam nanti. Prediksi skor: Empoli 1-3 Roma.