Prediksi Everton vs Crystal Palace 21 Oktober 2018

Everton vs Crystal Palace, Liga Inggris

Berita Bola – Everton menjamu Crystal Palace pada pekan ke-9 Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (21/10) pukul 22:00 WIB.

The Toffees akan menjadi tuan rumah bagi The Eagles di Goodison Park untuk pertandingan hari Minggu malam ini. Everton baru saja memenangkan dua laga liga terakhirnya tepat sebelum jeda internasional.

Tim Marco Silva berhasil mengumpulkan enam poin dalam dua pertandingan beruntun melawan Fulham dan Leicester City. Ini akan sangat memotivasinya ketika mereka menjamu Crystal Palace dalam pertarungan yang ketat ini. Saat ini, Everton berada di posisi ke 11 klasemen liga dan tidak akan menyerah untuk naik ke papan atas klasemen.

BACA:  Bek Tottenham Hotspur Kieran Trippier Dicoret dari Timnas Inggris

Everton hanya gagal mencetak gol satu kali dari 6 pertandingan terakhir mereka. Sigurdsson yang berada dalam performa bagusnya akan masuk starting XI di antara Richarlison dan Theo Walcott.

Sementara itu skuad Roy Hodgson tandang pada saat mereka mengalami kinerja yang buruk. Mereka terus menunjukkan kemerosotan dalam performa dan kinerja tim dalam tiga pertandingan terakhirnya sebelum jeda internasional.

Crystal Palace akan tanpa striker andalannya Christian Benteke yang absen karena cedera. Selain itu, Wilfried Zaha juga masih diragukan.

Head-to-Head Everton vs Crystal Palace

  • Everton tak terkalahkan di kandang oleh Crystal Palace dalam tiga kesempatan terakhirnya. Selain itu, Everton belum pernah kalah dari The Eagles dalam 7 laga teranyarnya.
  • Everton memenangkan laga serupa pada bulan Februari tahun ini. The Toffees tetap paling dominan dengan dua kemenangan dalam 5 pertemuan terkininya.
  • Empat dari enam pertemuan terbarunya berakhir dengan imbang.
BACA:  Maurizio Sarri Cetak Rekor Baru Saat Chelsea Imbang Kontra Everton

Prediksi Skor Everton vs Crystal Palace

Mengingat kekuatan mencolok dari kedua tim, kami meyakini kedua tim bakal saling berbalas gol. Namun, perlu dicatat bahwa Crystal Palace akan tanpa striker andalan mereka sehingga kami yakin tuan rumah bisa meraih tiga poin di pertandingan ini untuk menjadikan kemenangan ketiganya secara berturut-turut. Prediksi skor: Everton 2-1 Crystal Palace.