Prediksi Everton vs West Ham United 16 September 2018

Prediksi Bola Everton vs West Ham United, Liga Inggris
Everton diperkirakan akan dengan mudah menghabisi West Ham, yang tengah terpuruk dengan empat kekalahan dari empat laga

Gilabola.com – Everton menjamu West Ham United pada pekan kelima Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (16/09) pukul 22:00 WIB.

Meskipun tak terkalahkan dalam 4 laga terkininya, Everton tidak memiliki hasil sesuai keinginan. Mereka memulai musim ini dengan hasil imbang melawan Wolves. Ini bukan hasil yang diharapkan untuk pertandingan yang tampaknya mudah.

Mereka juga telah bermain imbang dalam dua laga liga terakhirnya melawan Bournemouth dan Huddersfield. Terutama sekali pertandingan melawan Huddersfield sebelum jeda internasional yang merupakan sebuah kekecewaan besar.

Pertandingan kandang ini akan menjadi peluang bagi The Blues untuk menebus kesalahan sebelumnya. Mereka harus meraih tiga poin. Lawan mereka yang satu ini sedang mengalami krisis awal musim.

BACA:  Indonesia Diminta Tenang Ladeni Kelakuan Minus Timor Leste

Manuel Pellegrini mengalami awal musim terburuk dalam karirnya sebagai pelatih. The Hammers saat ini tertinggal di tempat terakhir klasemen setelah menelan kekalahan empat kali.

West Ham berada di bawah tekanan besar untuk segera bangkit dan kembali ke bentuk normal mereka. Bahkan kalau pun mereka kesulitan saat tandang ini, mereka diharapkan bisa pulang dengan setidaknya satu poin.

Head-to-Head Everton vs West Ham

  • Dalam 5 pertemuan terkininya, Everton menang dua kali.
  • The Hammers juga menang dua kali dalam lima pertemuan terakhir.
  • Hanya satu hasil imbang dalam 5 pertemuan terakhir.

Prediksi Everton vs West Ham

West Ham sedang dalam masalah besar dan Everton akan berusaha memanfaatkan laga kandang ini untuk mengeksploitasi setiap kelemahan tim tamu. Berdasarkan semua kondisi itu, kami mendukung tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini. Tidak ada alasan bagi Everton untuk gagal memenangkan pertandingan ini. Prediksi skor: Everton 3-0 West Ham United.

BACA:  Hasil Chelsea vs Everton, The Blues Membuang 2 Poin Penting