Prediksi FC Porto vs Feyenoord, Liga Europa 13 Desember 2019

Prediksi FC Porto vs Feyenoord, Liga Europa 13 Desember 2019

Gilabola.com – Prediksi antara FC Porto vs Feyenoord laga pekan keenam babak penyisihan grup  G Liga Europa di Estadio do Dragao, Jumat (13/12) pukul 03:00 WIB.

Di pertandingan terakhir di babak grup ini, tidak ada favorit di Grup G untuk maju ke babak berikutnya. Bahkan Feyenoord yang berada di urutan keempat dapat mencapai babak sistem gugur dengan kemenangan di pertandingan ini, dan dengan demikian, pertandingan ini menjadi pertandingan hidup mati bagi kedua tim.

Head to head FC Porto vs Feyenoord:

  • Pertandingan sebelumnya berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Feyenoord.
  • Sebelumnya, keduanya telah bentrok dua kali di musim Liga Champions 1993, dan kemudian, Porto menang 1-0 di kandang, dan leg kedua berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.
  • Porto memegang rekor kemenangan 100% di kandang, dan belum kebobolan satu gol pun.

Prediksi FC Porto vs Feyenoord

Porto berada di laga tandang di pertandingan terakhir melawan Young Boys. Meskipun berstatus sebagai tim tamu, Porto mampu mengalahkan tim tuan rumah dengan skor tipis 1-2.

Sementara itu, Feyenoord menjadi tuan rumah bagi Rangers pada pekan pertandingan terakhir di Europa, dan mengamankan hasil imbang 2-2, yang membuat mereka terus memburu dua tempat teratas.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Jumat ini, pertimbangkan bahwa kedua tim memiliki kesempatan untuk mencapai tahap berikutnya, tetapi hanya kemenangan yang akan memberikan peluang besar bagi kedua belah pihak. Ini membuka kemungkinan pertandingan berjalan dengan sengit.

Keuntungan rumah pasti akan memainkan peran dalam menentukan hasil pertandingan, seperti yang telah terjadi dalam bentrokan H2h sebelumnya. Faktanya, tim dengan keunggulan kandang memegang rekor tak terkalahkan 100%, dan di venue ini, Porto memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertandingan tersebut.

Juga, Porto berada dalam sepuluh pertandingan tak terkalahkan di depan pendukungnya sendiri musim ini, dan memenangkan sembilan diantaranya. Sementara itu, Feyenoord hanya meraih satu kemenangan dari delapan perjalanan mereka sebelumnya. Dengan demikian, kami pun mendukung tim tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini untuk melaju ke babak berikutnya. Prediksi Skor: FC Porto 2-1 Feyenoord.