Prediksi FC Zurich vs Arsenal, Lupakan Kekalahan dari Setan Merah, The Gunners!

Arsenal akan memulai kampanye Liga Europa mereka dengan perjalanan tandang ke Swiss untuk menghadapi FC Zurich di Stadion Letzigrund pada Kamis (8/9) malam WIB.

Rekor menang 100 persen Arsenal di awal musim akhirnya berakhir selama pertandingan akhir pekan saat mereka menelan kekalahan dengan skor 3-1 dari Manchester United dalam pertandingan yang diwarnai kontroversi dianulirnya gol Gabriel Martinelli dan lolosnya Gabriel Jesus dari kartu merah.

Bagaimanapun, The Gunners masih memuncaki klasemen sementara Premier League mereka dan manajer Mikel Arteta harus mencari cara untuk memastikan mentalitas pasukannya tidak runtuh akibat kekalahan itu dan bisa kembali ke jalur kemenanangan.

Arsenal sebenarnya juga mungkin akan kecewa karena gagal lolos ke Liga Champions usai mengalami kekalahan beruntun yang menyakitkan kontra Spurs dan Newcastle untuk membuat penantian mereka sejak 2017 harus terus berlanjut, dan sekarang mereka akan memulai kampanye Liga Europa mereka dengan laga tandang melawan FC Zurich.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tuan rumah sebenarnya punya kesempatan lolos ke Liga Champions musim ini, tapi mereka kalah melawan Qarabag dari Azerbaijan di babak kualifikasi kedua dengan skor agregat 5-4, sementara mereka juga akan masuk ke laga ini dengan dua kekalahan beruntun melawan Basel dan Lugano.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua tim.

Berita Tim

FC Zurich mungkin akan mempertahankan sebagian besar tim yang mengalahkan Hearts untuk lolos ke fase grup Liga Europa, dengan Bohdan Viunnyk dan Ilan Sauter tidak tersedia karena cedera.

Emile Smith Rowe akan absen setelah menderita cedera otot melawan United dan dia tidak tersedia bersama Mohamed Elneny, Thomas Partey, dan Reiss Nelson.

FC Zurich XI (3-5-3) : Brecher; Kryeziu, Omeragic, Aliti; Boranijasevic, Dzemaili, Selnaes, Conde, Guerrero; Tosin, Rohner

Arsenal XI (4-2-3-1) : Turner; Tomiyasu, Holding, Gabriel, Tierney; Xhaka, Lokonga; Saka, Vieira, Marquinhos; Nketiah

Prediksi

Dengan ada kemungkinan manajer Mikel Arteta melakukan rotasi besar untuk skuadnya di laga ini, Arsenal tentu akan tereduksi kekuatan mereka, meski mereka tetap punya kualitas untuk mengalahkan FC Zurich.

Tuan rumah telah kalah dalam pertandingan berturut-turut melawan Basel dan Lugano menuju laga ini dan di masa lalu skuad cadangan The Gunners telah terbukti mampu berbicara banyak di turnamen kelas dua Eropa ini.

Prediksi Skor : FC Zurich 1-2 Arsenal

BANDARTOGEL77