Prediksi Finlandia vs Ukraina, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sabtu 9 Oktober 2021

Finlandia menjadi tuan rumah bagi Ukraina pada Sabtu (9/10) malam WIB saat mereka mengetahui bahwa kemenangan akan membuat mereka mengambil langkah signifikan untuk mengklaim posisi kedua di Grup B.

Saat ini Finlandia dan Ukraina sama-sama meraih lima poin di Grup D mereka untuk berada di peringkat kedua dan ketiga, tapi tuan rumah memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Finlandia menjalani babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan lumayan, saat bermain imbang beruntun di dua laga pembuka mereka melawan Bosnia (2-2) dan Ukraina (1-1), tapi kemudian kecewa di Piala Eropa, menang sekali dan kalah dua kali untuk tereliminasi dini di babak grup.

Tapi mereka kemudian move on dari itu untuk meraih kemenangan pertama di grup D mereka dengan kemenangan 1-0 atas Kazakhstan, sebelum akhirnya dikalahkan Prancis 2-0 di Parc OL. Meski begitu raihan lima angka dari empat laga setidaknya membuat mereka masih punya harapan besar untuk bisa mengklaim tempat kedua di belakang Les Bleus.

Ukraina, sementara itu, memiliki tren menarik di Grup D mereka ini, meraih hasil imbang di semua lima pertandingan mereka sejauh ini, empat di antaranya berakhir dengan skor 1-1.

Meski positifnya bahwa dua di antaranya didapatkan saat melawan favorit grup Prancis, jadi kini mereka akan memiliki laga tersisa yang relatif lebih ringan untuk bisa mengalahkan Finlandia dalam perebutan tempat kedua.

Rekor Pertemuan

Kedua belah pihak telah bertemu tiga kali sejauh ini, dengan semua pertemuan terjadi di kualifikasi Piala Dunia. Dua pertemuan pertama adalah bagian dari kualifikasi Piala Dunia 2018, yang dimenangkan Ukraina dengan skor 1-0 dan 1-2.

Berita Tim

Rasmus Schuller absen bagi Finlandia karena skorsing. Striker Brentford Marcus Forss telah ditarik dari skuad karena cedera bersama dengan Kaan Kairine.

Oleksandr Zinchenko absen karena skorsing dan cedera. Denys Boyko, Vitalli Mykolenko, dan Vitaliy Buyalskiy juga absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Ukraina telah bermain imbang dalam 5 pertandingan mereka di kualifikasi Piala Dunia mereka, dan kini mereka meraih lima poin yang sama dengan Finlandia, jadi pertandingan ini bisa menjadi duel penentu.

Finlandia punya progres bagus dalam sepak bola mereka belakangan ini dan mereka berharap akan mengambil langkah signifikan untuk bisa mengalahkan persaingan melawan Ukraina dan finish di belakang Prancis di grup mereka.

Prediksi Skor : Finlandia 1-1 Ukraina

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO