Prediksi Fiorentina vs Atalanta Coppa Italia 28 Februari 2019

Prediksi Fiorentina vs Atalanta Coppa Italia 28 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Fiorentina vs Atalanta pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Artemio Franchi, hari Kamis (28/2) pukul 03:00 WIB.

Kedua tim sama-sama sampai ke babak semi final ini dengan mengalahkan tim favorit. Atalanta menumbangkan juara bertahan Juventus dengan skor 3-0. Sementara, Fiorentina menumbangkan AS Roma dengan skor telak 7-1.

Namun, setelah meraih kemenangan fantastis di Coppa Italia, kedua tim ini bermain buruk. Fiorentina hanya meraih satu kemenangan dan tiga imbang dari empat laga liga teranyarnya. Sementara, Atalanta meraih dua kemenangan dan dua kekalahan dari empat laga liga terbarunya. Sehingga, kedua tim ini datang ke pertandingan dengan semangat kurang bagus.

Head to head Fiorentina vs Atalanta:

  • Lima perjumpaan terakhir usai dengan skor rendah, di bawah 2 gol.
  • Dalam lima pertemuan terakhir, dua usai dengan skor kacamata, 0-0.
  • Atalanta gagal mencetak gol dalam tiga dari tandang terkininya.

Prediksi Fiorentina vs Atalanta

Dengan tidak adanya juara bertahan Juventus, sulit untuk memprediksi siapa yang akan meraih gelar Coppa Italia musim ini. Keempat kandidat memiliki peluang yang sama besar untuk meraih gelar tersebut. Dan dengan demikian, baik Fiorentina maupun Atalanta tidak akan mengambil risiko di leg pertama ini.  Dalam gaya Italia yang khas, permainan akan dipusatkan di sekitar pertahanan, dan gol akan datang, jika itu terjadi, melalui kesalahan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kedua tim sedang mengalami masa-masa sulit. Namun Fiorentina tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, dan sukses menghindari kekalahan dalam 17 dari 19 laga terakhirnya.  Di kandang, Fiorentina tidak kalah dalam 14 dari 16 laga terbarunya. Selain itu, mereka menghancurkan Roma di babak perempat final Coppa Italia.

Di sisi lain, Atalanta tidak terkalahkan dalam delapan dari sepuluh tandang terbarunya dan memenangkan tujuh dari 10 tandang. Meskipun mereka belum bernasib baik saat menjumpai Fiorentina, mereka datang dengan keyakinan penuh setelah mengalahkan Juventus. Juga, sebagian besar pertemuan tatap muka baru-baru ini menunjukkan bahwa keduanya selevel, dengan empat dari lima pertandingan keseluruhan berakhir imbang.

Dan akhirnya, gol sangat langka. Lima perjumpaan terakhir dan tiga di stadion ini usai dengan skor minim di bawah 2 gol. Prediksi skor: Fiorentina 0-0 Atalanta.