Prediksi Fiorentina vs Salernitana, La Viola Bidik Lima Kemenangan Beruntun di Semua Ajang

Gilabola.com – Fiorentina akan berusaha untuk melanjutkan kebangkitan mereka di kompetisi domestik dan meraih tiga kemenangan beruntun saat bersiap melakoni laga kandang melawan Salernitana di laga lanjutan Serie A pada Kamis (10/11) dini hari WIB.

Setelah meraih hanya satu poin dari empat pertandingan mereka di Serie A selama bulan Oktober, Fiorentina sekarang meraih dua kenangan beruntun di dua pertandingan terakhir mereka di liga domestik, mengalahkan Spezia dengan skor 1-2 pada 30 Oktober sebelum menang 0-2 atas Sampdoria pada akhir pekan lalu.

La Viola juga berarti kini telah memenangkan semua empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan berharap untuk bisa memperbaiki posisi mereka di papan klasemen Serie A dengan mereka saat ini berada di urutan ke-11 klasemen dengan 16 poin.

Salernitana, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah tanpa kekalahan dari tiga pertandingan terakhir mereka, meraih dua kemenangan beruntun atas Spezia dan Lazio sebelum hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 melawan Cremonese pada akhir pekan untuk membuat mereka berada di peringkat kesembilan dengan 17 poin dari 13 pertandingan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Fiorentina menang di empat dari enam head to head mereka melawan Salernitana, kalah dua kali.

Perkiraan Pemain

Fiorentina XI (4-3-3) : Terracciano; Dodo, Milenkovic, Martinez, Biraghi; Bonaventura, Mandragora, Duncan; Ikone, Jovic, Kouame

Salernitana XI (3-5-2) : Sepe; Bronn, Pirola, Fazio; Mazzocchi, Candreva, Radovanovic, Coulibaly, Bradaric; Dia, Piatek

Prediksi

Fiorentina memenangkan semua tiga laga kandang mereka melawan Salernitana di semua kompetisi sementara mereka akan masuk ke laga ini usai mencetak setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Dua kemenangan beruntun di liga domestik, dan empat di semua kompetisi, diharapkan akan meningkatkan kepercayaan diri bagi La Viola untuk bisa melanjutkan kinerja positif mereka, tapi Salernitana yang tanpa kekalahan dari tiga pertandingan terakhir bisa merepotkan tuan rumah.

Prediksi Skor : Fiorentina 1-1 Salernitana

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Sassuolo vs AS Roma, Giallorossi Bertekad Bangkit Usai Malu di Derby Ibukota
SelanjutnyaPrediksi Inter Milan vs Bologna, Rossoblu Bisa Jadi Ancaman Misi Bangkit Nerazzurri