Prediksi Georgia vs Denmark, Kualifikasi Euro 2020

Prediksi Georgia vs Denmark, Kualifikasi Euro 2020

Gilabola.com – Prediksi pertandingan antara Georgia vs Denmark, laga babak penyisihan grup D Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Boris Paichadze Dinamo Arena, Minggu (8/9) pukul 23:00 WIB.

Peluang Georgia untuk lolos dari kualifikasi menjadi semakin sulit dengan tim tuan rumah kalah dengan skor 5-1 saat melawan tim yang sama ini dalam pertandingan terakhir mereka.

Meskipun mereka melakukan perjalanan ke Kopenhagen dengan kemenangan 3-0 atas Gibraltar, skuad hampir tidak membuat dampak terhadap tim Denmark dan hanya berhasil mencatat sepuluh upaya ke gawang, delapan di antaranya bahkan tidak tepat sasaran.

Di sisi lain, Denmark jelas merupakan salah satu yang terdepan untuk lolos ke babak berikutnya dan saat ini unggul tiga poin dari Swiss di posisi kedua. Dengan pertandingan terakhir Denmark meraih kemenangan besar dengan skor 6-0 atas Gibraltar.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Menimbang bahwa tim tandang belum terkalahan dalam salah satu bentrokan mereka sejauh ini, bahkan keuntungan kandang pun tidak cukup untuk menyelamatkan Georgia dari kekalahan di sini.

Head to head Georgia vs Denmark:

  • Denmark berada di puncak dalam dua dari tiga bentrokan mereka sebelumnya, yang terakhir adalah kemenangan 5-1 atas Georgia.
  • Kedua tim telah mencetak gol di setiap pertandingan mereka.
  • Denmark telah memasukkan 13 gol dari pertemuan mereka dengan Georgia.

Prediksi Georgia vs Denmark

Sebagai permulaan, tim tandang adalah tim yang jauh lebih kompetitif dan berpengalaman di turnamen seperti ini dibandingkan dengan musuh mereka, yang telah merasakan kemenangan hanya sekali dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Selain tanpa kemenangan, perlu dikatakan bahwa Georgia mengalami kekalahan bahkan tanpa mencetak gol dalam dua dari tiga kekalahan di grup ini.

Mempertimbangkan bahwa Georgia tidak pernah mendapatkan yang lebih baik dari lawan ini dalam pertemuan mereka sebelumnya, tidak perlu dikatakan bahwa Denmark adalah favorit yang mudah untuk mendapat tiga poin.

Tim asuhan Age Hareide juga tidak akan segan-segan untuk mencetak banyak gol lagi di pertandingan ini. Dua dari tiga pertandingan terakhir untuk Denmark telah melihat mereka mencetak tiga gol atau lebih. Dan mempertimbangkan bahwa bentrokan mereka sebelumnya dengan Georgia juga merupakan skor tinggi, diprediksi Denmark akan memenangkan pertandingan dengan selisih lebih dari tiga gol. Prediksi Skor: Georgia 0-4 Denmark.