Prediksi Georgia vs Yunani, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sabtu 9 Oktober 2021

Yunani akan berusaha meraih kemenangan beruntun di Grup B ketika mereka melanjutkan kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan laga tandang melawan Georgia pada Sabtu (9/10) malam WIB.

Tim tamu Yunani saat ini berada di urutan ketiga dengan enam poin dari empat pertandingan, sementara Georgia berada di urutan terbawah, setelah mengumpulkan hanya satu poin dari lima pertandingan pembukaan mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Georgia benar-benar kesulitan untuk bersaing di grup kualifikasi mereka sejauh ini, meraih hanya satu poin dari lima pertandingan mereka, yang telah membuat mereka berada di urutan terbawah jelang pertemuan melawan Yunani ini.

Meski menariknya bahwa sebenarnya satu-satunya poin yang mereka dapatkan di Grup B ini adalah saat menahan imbang Yunani 1-1 di Stadio Toumbas, tapi selebihnya mereka kalah dari Swedia (1-0), Spanyol (1-2), Kosovo (0-1), Spanyol (4-0), dan terakhir Bulgaria (4-1).

Yunani, sementara itu, saat ini berada di urutan ketiga, setelah menang satu kali dan seri tiga kali dari empat pertandingan pembuka mereka untuk meraup enam poin, meninggalkan mereka tiga poin di belakang Swedia yang berada di posisi kedua.

Mereka gagal lolos ke Piala Dunia 2018 tetapi bermain di Piala Dunia edisi 2010 dan 2014 dan bahkan berhasil mencapai babak 16 besar tujuh tahun lalu. Yunani tidak lolos ke Euro 2016, yang berarti bahwa mereka belum berkompetisi di turnamen besar sejak Piala Dunia 2014 di tengah periode sulit mereka, yang akan mereka harapkan untuk diakhiri di edisi Piala Dunia 2022 ini.

Rekor Pertemuan

Dalam delapan pertemuan sebelumnya, Yunani tidak pernah kalah dari Georgia, menang enam kali. Sayangnya bahwa pertemuan terakhir mereka berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stadio Toumbas.

Berita Tim

Grigol Chabradze dan Guram Kashia sama-sama tidak tersedia karena skorsing bagi Georgia.

Zeca absen dari skuad Yunani, sehingga Petros Mantalos berpotensi menggantikan posisinya di lini tengah.

Perkiraan Pemain

Georgia XI (4-5-1): Giorgi Loria; Grigol Chabradze, Lasha Dvali, Luka Lochoshvili, Guram Giorbelidze; Zuriko Davitashvili, Vladimer Mamuchashvili, Jaba Kankava, Giorgi Aburjania, Otar Kiteishvili; Tornike Okriashvili.

Yunani XI (3-4-3): Odysseas Vlachodimos; Pantelis Chatzidiakos, Dinos Mavropanos, Giorgos Tzavellas; Thanasis Androutsos, Petros Mantalos, Andreas Bouchalakis, Kostas Tsimikas; Tasos Bakasetas, Vangelis Pavlidis, Tasos Douvikas.

Prediksi

Setelah hanya meraih satu imbang dan empat kekalahan di Grup B mereka, Georgia sekarang telah gagal untuk memenangkan 22 pertandingan terakhir mereka di babak kualifikasi Piala Dunia.

Georgia telah gagal mencetak gol dalam 5 dari 7 pertandingan terbaru mereka di kualifikasi Piala Dunia, dan mereka akan melawan Yunani yang tidak terkalahkan dalam 17 dari 19 pertandingan mereka di kualifikasi Piala Dunia.

Jadi terlepas dari hasil imbang 1-1 yang mengecewakan di pertemuan pertama di kandang, Yunani harus bisa menang di sini dan memperbesar harapan mereka untuk finish di dua besar.

Prediksi Skor : Georgia 0-1 Yunani

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO