Prediksi Gibraltar vs Georgia, Team 54 Los Llanis Tak Pernah Menang Dalam 21 Laga

Timnas Gibraltar masih punya harapan untuk lolos dari degradasi ke Liga D saat mereka menjamu timnas Georgia pada Selasa (27/9) dini hari WIB di laga pamungkas Grup L mereka.

Timnas Gibraltar gagah perkasa untuk promosi ke Liga C musim lalu, menang dua dan tanpa kekalahan di empat pertandingan mereka di grup mereka, tapi sekarang tampak ditakdirkan untuk kembali ke Liga D musim depan.

Setelah lima laga dimainkan, Los LlanisĀ baru meraih satu poin untuk duduk di dasar klasemen, tapi mereka masih punya harapan untuk secara ajaib lolos dari degradasi jika bisa mengamankan kemenangan di laga pamungkas mereka melawan timnas Georgia.

Jelas tim tamu adalah rival yang sangat kuat, memenangkan empat dari lima pertandingan mereka sejauh ini dan tanpa kekalahan, meraih 13 poin dalam prosesnya untuk duduk di puncak klasemen dan sudah memastikan diri lolos ke Liga B.

Kemenangan 2-0 atas timnas Makedonia Utara terbukti menjadi kunci bagi kepastian mereka untuk mengunci puncak klasemen dan justru ini bisa menjadi kabar baik bagi timnas Gibraltar karena Jvarosnebi jelas tidak lagi punya motivasi lebih di laga terakhir mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Di semua lima pertemuan di antara kedua tim, timnas Georgia selalu menang dan empat di antaranya berakhir dengan catatan clean sheet.

Berita Tim

Timnas Gibraltar memiliki skuad yang sepenuhnya bisa diseleksi tanpa masalah cedera dan suspensi.

Timnas Georgia juga tidak memiliki kendala cedera dan suspensi usai kemenangan mereka atas timnas Makedonia Utara.

Gibraltar XI 5-3-2) : Coleing; Wiseman, Chipolina, Lopes, Mascarenhas-Olivero, Britto; Torrilla, Ronan, Annesley; Casciaro, Walker

Georgia XI (3-4-3) : Mamardashvili; Kvirkvelia, Kashia, Khocholava; Kakabadze, Kvekveskiri, Aburjania, Tsitaishvili; Davitashvili, Zivzivadze, Kvaratskhelia

Prediksi

Sementara Georgia memenangkan empat dari lima pertandingan fase grup mereka dan tanpa kekalahan, timnas Gibraltar justru kalah di empat dari lima laga mereka di fase grup dengan tanpa kemenangan.

Mungkin Jvarosnebi sudah memastikan diri untuk finish di puncak grup dan promosi ke Liga B, tapi Team 54 Los Llanis telah tanpa kemenangan dalam 21 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Jadi tim tamu diharapkan keluar sebagai pemenang di sini.

Prediksi Skor : Timnas Gibraltar 0-3 Timnas Georgia

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPemain Kunci Brighton Indikasikan Susul Graham Potter ke Chelsea
Selanjutnya8 Pemain Bola PALING MENAKUTKAN! Bikin Gigi Lawan Rontok, Tulang Rusuk Patah!