Prediksi Girona vs Atletico Madrid di Copa Del Rey

Prediksi Girona vs Atletico Madrid di Copa Del Rey

Prediksi pertandingan antara Girona vs Atletico Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey yang akan digelar di Estadi Montilivi pada hari Kamis (10/1) dinihari WIB.

Karena gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka, Girona berharap bahwa pertandingan Copa Del Rey hari Kamis nanti memberi mereka kegembiraan.

Tuan rumah berhasil menghindari kekalahan pada dua laga terkininya, yang menjadi pertanda baik, seperti halnya bahwa mereka tidak pernah kalah melawan Atletico Madrid.

Advertisement
advertisement
advertisement

Sejauh berjalannya liga, Girona belum berkembang pesat akhir-akhir ini. Mereka gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka, sementara mereka hanya memenangkan satu dari tujuh laga teranyarnya.

Namun mereka baru-baru ini berhasil imbang 1-1 melawan Atletico, jadi ada harapan bagi mereka di sini. Pasukan Eusebio Sacristan belum kalah pada empat laga terakhir mereka di kandang, sementara mereka bermain cukup baik pada empat laga tersebut.

Mereka bukan tim yang paling ekspansif, bahkan di kandang sendiri, tetapi dengan mengadopsi pendekatan pragmatis, terutama di pertandingan-pertandingan terakhir, mereka mampu mencegah lawan-lawan mereka untuk membangun kekuatan.

Misalnya, dalam tiga pertandingan terakhir di kandang, mereke rata-rata hanya berpeluang mencetak 0,93 gol, sementara mereka juga total hanya enam melepaskan tembakan tepat sasaran selama 3 pertandingan itu. Angka-angka seperti itu menjadi pertanda baik, terutama karena Atletico belum terlalu impresif pada laga tandang mereka musim ini.

Los Colchoneros baru menang dua kali pada laga tandang di La Liga musim ini, sementara mereka adalah tim yang paling kreatif. Faktanya, mengingat bahwa saat ini mereka rata-rata berpeluang mencetak 0,82 gol di laga tandang, skuad asuhan Diego Simeone beruntung untuk mencetak sepuluh gol tandang selama musim ini.

Ketika Atletico mengunjungi Estadi Montilivi sedikit lebih dari sebulan yang lalu, mereka gagal tampil mengesankan. Pada kesempatan itu, Los Colchoneros mendominasi penguasaan bola, tetapi mereka tidak memiliki kualitas di lini depan, hanya berhasil melepaskan tiga tembakan tepat sasaran dan meraih hasil imbang 1-1 dengan hanya mencatatkan selisih peluang mencetak gol +0,31. Dengan pertandingan yang masih segar dalam ingatan, tuan rumah tidak akan menunjukkan rasa takut pada laga hari Kamis nanti.

Mengingat apa yang telah kami lihat dari Girona di kandang akhir-akhir ini, ditambah dengan apa yang telah dilakukan Atletico dalam laga tandang mereka, maka diprediksi pertandinganhari kamis nanti akan berakhir imbang. Prediksi Skor: Girona 0-0 Atletico Madrid

Head to head Girona vs Atletico Madrid

Kedua tim ini telah bertemu pada tiga kesempatan, yang semuanya telah berakhir dengan hasil seri. Mereka bermain imbang 1-1 di Estadi Montilivi sebelumnya musim ini dalam pertandingan La Liga bulan lalu.

Statistik Pertandingan Girona vs Atletico Madrid:

  • Girona saat ini berpeluang rata-rata mencetak 1,12 gol pada laga kandang di La Liga.
  • Atletico Madrid saat ini berpeluang rata-rata mencetak 0,82 gol di pertandingan tandang musim ini.
  • Ketika pasangan bertemu di Estadi Montilivi sebulan yang lalu, mereka berdua memiliki tiga tembakan tepat sasaran, sementara Atletico hanya mencatatkan selisih peluang mencetak gol +0,31  pada laga tersebut.