Prediksi Guinea vs Malawi, Fase Grup Piala Afrika, Senin 10 Januari 2022

Guinea dan Malawi sama-sama ingin memulai dengan kemenangan di pertandingan pembuka mereka di Piala Afrika ketika mereka bertanding di Stadion Kouekong pada Senin (10/1) malam WIB.

Kedua tim telah tergabung di Grup B bersama Senegal dan Zimbabwe dan akan memandang laga ini sebagai kesempatan terbaik untuk meraih kemenangan sebelum laga sulit melawan favorit grup Senegal.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Guinea mengakhiri persiapan mereka untuk AFCON dengan mengalahkan Rwanda dalam pertandingan persahabatan internasional pada pertengahan pekan, saat Mohamed Bayo dan kapten Naby Keita mencetak gol dalam kemenangan 0-2 di Amahoro Stadium.

Itu mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan bagi Guinea yang berharap bisa memanfatakan kemenangan itu sebagai titik balik saat mereka ingin melaju sejauh mungkin di Piala Afrika ini.

Setelah gagal berpartisipasi dalam lima edisi terakhir kompetisi, Malawi akhirnya berhasil lolos ke putaran final Piala Afrika 2022 ini dengan berhasil meraih 10 poin selama babak kualifikasi mereka.

Tapi mereka kemudian hanya meraih satu kemenangan dari 11 pertandingan berikutnya yang membuat mereka gagal lolos ke putaran final Piala Dunia November 2022 mendatang dan akan memanfaatkan turnamen ini untuk menghapus luka lara tersebut.

Rekor Pertemuan

Hanya ada delapan pertemuan antara Guinea dan Malawi, dengan Guinea menang tiga kali dan Malawi unggul sekali. Kedua tim terakhir bertemu di kualifikasi AFCON pada tahun 2016. Guinea memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Berita Tim

Mantan pemain muda Spanyol Ilaix Moriba sekarang membela Guinea, yang harus tanpa Florentin Pogba dan François Kamano karena cedera.

Gerald Phiri secara mengejutkan hanya masuk skuad cadangan Malawi, yang cuma memiliki dua pemain yang bermain di sepak bola Eropa di skuad mereka saat ini.

Perkiraan Pemain

Guinea XI (4-3-1-2) : Aly Keita; Mohamed Camara, Saidou Sow, Ibrahima Conte, Issiaga Sylla; Amadou Diawara, Ibrahima Cisse, Naby Keita; Aguibou Camara; Mohamed Bayo, Jose Kante

Malawi XI (4-5-1) : Ernest Kakhobwe; Stanley Sanudi, Limbikani Mvaza, Peter Cholopi, Gomezgani Chirwa; Robin Ngalande, Chimwenwe Idana, Peter Banda, Mike Mkwate, Gabadinho Mhango; Khuda Muyaba

Prediksi

Malawi duduk 48 tingkat di bawah Guinea yang membuat jelas bahwa Naby Keita dan kawan-kawan lebih difavoritkan di sini. Kemenangan atas Rwanda di laga persahabatan, yang mengakhiri enam laga tanpa kemenangan, diharapkan akan mengangkat moral mereka menuju pertandingan ini.

Prediksi Skor : Guinea 2-1 Malawi

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO