Prediksi Hungaria vs Albania, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu 10 Oktober 2021

Hungaria dan Albania masih menyimpan harapan untuk finish di posisi kedua di Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan keduanya akan bertemu di Puskas Arena pada Minggu (10/10) dini hari WIB untuk menentukan nasib mereka.

Tim Hungaria asuhan Marco Rossi saat ini menempati posisi keempat dalam grup, tapi mereka hanya dua poin dari Albania yang duduk di urutan kedua klasemen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di tengah kepungan Portugal, Prancis, dan Jerman, Hungaria sebetulnya cukup bagus di fase grup Euro lalu. Mereka baru benar-benar kalah setelah hilang konsentrasi di akhir laga melawan Portugal, sebelum bermain imbang melawan juara dunia 2018 dan 2014 tersebut.

Tapi mereka masih belum bisa tampil sesuai harapan di Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka, masih terdampar di urutan keempat dengan 10 poin dari enam pertandingan. Selama bulan September lalu, mereka kalah beruntun melawan Inggris (0-4) dan Albania (1-0), sebelum menang 2-1 atas Andorra.

Bermimpi untuk bisa lolos ke putaran final Piala Dunia untuk pertama kalinya, Albania sekarang punya kesempatan terbesar mereka saat mereka sekarang duduk di urutan kedua klasemen dengan 12 angka dari enam laga, empat angka dari Inggris di puncak.

Albania meraih empat kemenangan, termasuk kemenangan 1-0 atas Hungaria di pertemuan pertama dan kemenangan 5-0 atas San Marino untuk menjadi dua kemenangan beruntun sebelum pertandingan ini.

Rekor Pertemuan

Hungaria memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim lima kemenangan dari tujuh pertemuan terakhir mereka. Albania hanya menang sekali dan imbang sekali.

Berita Tim

Tuan rumah telah memanggil 26 pemain yang bagus, termasuk trio RB Leipzig Peter Gulacsi, Willi Orban dan Dominik Szoboszlai.

Erion Hoxhallari telah ditarik keluar dari skuad Albania karena Covid-19, meskipun ia bukanlah anggota starter reguler bagi mereka.

Perkiraan Pemain

Hungaria XI (3-4-2-1): Peter Gulacsi; Attila Szalai, Adam Lang, Willi Orban; Bendeguz Bolla, Andras Schafer, Adam Nagy, Laszlo Kleinheisler; Rolland Sallai, Dominik Szoboszlai; Adam Szalai

Albania XI (3-4-3): Thomas Strakosha; Elseid Hysaj, Marash Kumbulla, Berat Djimsiti; Odise Roshi, Amir Abrashi, Klaus Gjasula, Lorenc Trashi; Sokol Cikalleshi, Bekim Balaj, Armando Broja

Prediksi

Lantaran Inggris hampir tak tergoyahkan, Albania dan Hungaria (serta Polandia) akan bersaing ketat untuk memperebutkan posisi kedua, jadi duel ini akan menjadi laga yang sangat berharga bagi keduanya.

Albania memiliki barisan defensif dengan nama-nama solid dan laga ini diharapkan akan menghasilkan pertandingan dengan skor rendah untuk berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Skor : Hungaria 1-1 Albania

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO