Prediksi Hungaria vs Italia, Mampukah Gli Azzurri Hentikan Kejutan Magyarok?

Dalam pertarungan yang menentukan pemuncak klasemen Grup C dan mencapai semifinal UEFA Nations League, timnas Hungaria akan beradu melawan timnas Italia di Puskás Aréna Park pada Selasa (27/9) dini hari WIB.

Ketika grup ini dibagikan, banyak yang yakin bahwa timnas Hungaria adalah favorit untuk finish di dasar klasemen dan terdegradasi ke Liga B, tapi mereka membalikkan semua prediksi dan saat ini menjadi favorit untuk finish di puncak klasemen dan lolos ke semifinal.

Dua kemenangan atas timnas Inggris serta imbang dan menang atas timnas Jerman membuat Ádám Szalai dkk sekarang hanya butuh satu poin untuk membuat mereka mengunci puncak klasemen, tapi satu-satunya kekalahan mereka sejauh ini di fase grup adalah melawan timnas Italia.

Gli Azzurri sekali lagi menunjukkan kedigdayaan mereka atas timnas Inggris saat gol tunggal Giacomo Raspadori cukup untuk memberi pasukan Roberto Mancini kemenangan 1-0 dan mengirim The Three Lions terdegradasi ke Liga B.

Sekarang timnas Italia akan membutuhkan kemenangan jika mereka ingin menyalip timnas Hungaria dari puncak klasemen dan lolos ke semifinal saat mereka tertinggal dua poin dari pasukan Marco Rossi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Timnas Italia masih jauh lebih unggul dalam sejarah pertemuan ini, menang 17 kali, imbang sembilan kali, dan hanya kalah delapan kali. Perlu dicatat bahwa empat dari delapan kemenangan timnas Hungaria itu terjadi di lima pertemuan pertama kedua tim yang terjadi sebelum tahun 1926.

Berita Tim

Timnas Hungaria kemungkinan akan tampil tanpa Roland Sallai dan Zsolt Nagy yang tidak tersedia karena cedera.

Ciro Immobile diragukan usai mengalami masalah selama kemenangan melawan timnas Inggris.

Hungaria XI (3-4-2-1) : Gulacsi; Lang, Orban, At. Szalai; Fiola, Schafer, A. Nagy, Kerkez; Gazdag, Szoboszlai; Ad. Szalai

Italia XI (3-5-2) : Donnarumma; Toloi, Bonucci, Bastoni; Di Lorenzo, Barella, Jorginho, Frattesi, Dimarco; Raspadori, Scamacca

Prediksi

Tak satu pun dari delapan kemenangan timnas Hungaria atas timnas Italia didapatkan di kompetisi resmi UEFA/FIFA, menang hanya sekali dalam sembilan pertemuan terakhir melawan Gli Azzurri yang terjadi di laga persahabatan pada 2007, kalah tujuh kali.

Timnas Hungaria telah membuktikan bahwa mereka adalah tim yang tak patut diremehkan, tapi satu-satunya kekalahan mereka di fase grup ini adalah saat melawan timnas Italia pada Juni lalu.

Tuan rumah hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke semifinal dan mengunci puncak klasemen dan ada kepercayaan besar bahwa mereka akan mampu melakukannya dengan tampil solid di belakang.

Prediksi Skor : Timnas Hungaria 0-0 Timnas Italia

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaKomentar Gabriel Batistuta Ada Jose Mourinho dan Paulo Dybala di AS Roma
SelanjutnyaWaduh! Arsenal Dapat Kabar Buruk Jelang Hadapi Tottenham Hotspur