Prediksi Inggris vs Jerman, Jaga Kebanggaan dan Harga Dirimu, The Three Lions!

Timnas Inggris akan menjamu timnas Jerman di laga pamungkas Grup C mereka di Wembley pada Selasa (27/9) dini hari WIB saat tuan rumah akan berharap bisa menjaga harga diri mereka usai terdegradasi ke Liga B.

Jika melihat kualitas skuad yang dimiliki, mungkin banyak yang menganggap bahwa timnas Inggris punya skuad terbaik di Grup C mereka dan diharapkan menjadi salah satu favorit untuk memuncaki grup mereka.

Tapi deretan pemain ternama dengan kualitas mentereng dan harga pasar selangit ternyata bukan jaminan saat kekalahan 1-0 dari timnas Italia sekarang membuat mereka terdegradasi ke Liga B dengan hanya dua poin dari lima pertandingan dan baru mencetak satu gol, itu pun dari penalti.

Gareth Southgate yang sekarang memiliki tekanan berat di pundaknya karena gagal memaksimalkan potensi luar biasa di skuad timnas Inggris akan memiliki tanggung jawab untuk memulihkan harga diri The Three Lions saat menjamu timnas Jerman di Wembley di laga terakhir UEFA Nations League mereka.

Jelas bagi Der Panzer laga ini sudah tidak terlalu penting karena mereka sudah tak mungkin mengejar timnas Hungaria, yang mengalahkan mereka 0-1 di akhir pekan di kandang, yang saat ini nyaman di puncak klasemen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Timnas Jerman masih unggul satu kemenangan dalam sejarah head to head kedua tim, menang 15 kali, kalah 14 kali, dan imbang lima kali melawan timnas Inggris.

Berita Tim

Setelah kekalahan melawan timnas Italia, Gareth Southgate diharapkan membuat perubahan di starting XI timnya di sini. Jordan Pickford dan Kalvin Phillips cedera.

Manuel Neuer, Leon Goretzka, Marco Reus, dan Julian Brandt sejak awal tidak tersedia bagi timnas Jerman.

Inggris XI (4-2-3-1) : Ramsdale; James, Stones, Maguire, Trippier; Rice, Bellingham; Saka, Foden, Sterling; Kane

Jerman XI (4-2-3-1) : Ter Stegen; Henrichs, Sule, Schlotterbeck, Raum; Kimmich, Gundogan; Musiala, Muller, Sane; Havertz

Prediksi

Jelas manajer Gareth Southgate punya tekanan berat saat ini lantaran dengan skuad mewah yang dimilikinya, timnas Inggris dibawanya berada di dasar klasemen grup, hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan dan itu pun dari titik penalti, serta hanya meraih dua poin dalam prosesnya.

Diharapkan bahwa bos The Three Lions akan melakukan beberapa perubahan di starting XI timnya dan mungkin juga membuatnya lebih berani tampil menyerang setelah produktivitas yang sangat buruk di UEFA Nations League sejauh ini.

Timnas Jerman, yang kalah 0-1 secara mengejutkan di kandang dari timnas Hungaria, sudah tidak memiliki banyak hal untuk diperjuangkan dan mungkin manajer Hansi Flick juga akan membuat beberapa perubahan pada susunan pemainnya.

Prediksi Skor : Timnas Inggris 2-1 Timnas Jerman

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaKomentar Gabriel Batistuta Ada Jose Mourinho dan Paulo Dybala di AS Roma
SelanjutnyaWaduh! Arsenal Dapat Kabar Buruk Jelang Hadapi Tottenham Hotspur