Prediksi Inter Milan vs Benevento di Coppa Italia

Prediksi Inter Milan vs Benevento di Coppa Italia

Prediksi Inter Milan vs Benevento Calcio pada babak 16 besar Coppa Italia di Stadion San Siro, Senin (14/1) dinihari WIB.

Inter Milan menjamu tim Serie B, Benevento, dalam pertandingan pertama mereka di tahun 2019 ini. Kedua tim sebelumnya pernah bertemu di Serie A musim lalu. Naik-turunnya Benevento yang luar biasa jadi perjalanan yang menghibur, karena tim kecil ini datang entah dari mana dan berhasil mendapat promosi ke Serie A musim lalu.

Mereka masih punya kesempatan untuk kembali ke kasta tertinggi Liga Italia, setelah lakoni musim yang solid di Serie B. Namun, mereka harus bersiap-siap mengunjungi San Siro akhir pekan ini.

Inter Milan mungkin telah tersingkir dari Liga Champions pada Desember lalu. Tapi, mereka mengakhiri tahun 2018 lalu dengan kemenangan 1-0 di kandang Empoli, dan kantongi tujuh poin dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A, termasuk kemenangan tipis 1-0 yang penting atas Napoli.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Inter Milan bertekad untuk merebut posisi kedua di klasemen liga, dan jadi penantang terbesar Juventus, serta mengamankan satu musim lagi di Liga Champions.

Kemajuan Nerazzurri sudah terlihat jelas dalam 12 bulan terakhir, tapi sebuah trofi akan benar-benar membuktikan itu. Mereka pun diharapkan memenangkan pertandingan ini, dan lolos ke babak delapan besar Coppa Italia.

Benevento akan melihat bentrokan ini sebagai laga yang sulit, mengingat perbedaan level yang besar antara kedua tim. Mereka mengambil pendekatan itu di Serie A musim lalu, di mana Benevento finis di peringkat terbawah klasemen. Mereka benar-benar tidak bisa bersaing dengan tim-tim Serie A, dan ini bukan pertanda baik untuk pertandingan di Milan nanti.

Namun, musim ini, Benevento telah berjuang untuk kembali mendapat promosi ke Serie A, dengan beberapa hasil yang layak di kasta kedua Liga Italia. Mereka berada di jalur untuk melaju ke babak play-off, setelah tampil solid pada paruh pertama musim. Itu merupakan dorongan untuk penggemar mereka, bersama dengan Piala Italia ini.

Nerazzurri difavoritkan untuk lolos ke babak berikutnya di Piala Italia, setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka. Mereka berjuang di Coppa Italia dalam beberapa tahun terakhir, berkat beberapa hasil drawing yang sulit.

Mereka telah bertemu Milan, Juventus dan Lazio dalam tiga musim terakhir. Mereka berterima kasih atas hasil undian babak 16 besar kali ini, yang akan membawa kemenangan untuk melanjutkan perjuangan mereka.

La Beneamata telah memenangkan enam pertandingan kandang Serie A terakhir mereka tanpa kebobolan gol, dan rekor itu sepertinya akan terus berlanjut karena mereka melawan tim dari kasta kedua Liga Italia.

Nerazzurri mencatatkan clean sheet pada 67 persen pertandingan liga mereka di San Siro, maka diprediksi Inter Milan akan menang melawan Benevento dalam pertandingan Senin (14/1) nanti, tanpa kebobolan gol. Prediksi Skor: Inter Milan 2-0 Benevento.

Head-to-head Inter Milan vs Benevento

Inter mengalahkan Benevento di laga kandang dan tandang, ketika mereka bertemu di Serie A musim lalu.

Statistik Pertandingan Inter Milan vs Benevento

  • Benevento belum pernah mengalahkan tim tujuh besar di Serie B musim ini.
  • Limapuluh enam persen dari pertandingan kandang Inter Milan telah menghasilkan di bawah 2,5 gol di musim ini.
  • Selisih satu atau dua gol terjadi pada 67 persen kemenangan Inter Milan di Serie A sejauh musim ini.