Prediksi Inter Milan vs Benevento, Peluang Lolos Nerazzurri

Prediksi Inter Milan vs Benevento, Peluang Lolos Nerazzurri

Prediksi pertandingan antara Inter Milan vs Benevento dalam laga babak 16 besar Coppa Italia akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (14/1) dinihari pukul 00:00 WIB.

Inter Milan saat ini berada di 10 pertandingan beruntun tanpa terkalahkan di semua kompetisi. Catatan kemenangan beruntun ini kemungkinan bertambah pada dinihari nanti, karena mereka hadapi tim Serie B, Benevento, di kandang sendiri.

Inter Milan saat ini berada di urutan ke-3 papan klasemen Serie A, di belakang Juventus dan Napoli. Mereka selangkah lagi raih tujuh kemenangan beruntun di ajang liga, dan laga kontra Benevento jadi pertandingan pembuka mereka di Coppa Italia tahun ini.

Kurang dari 2,5 gol dicetak Inter dalam empat dari lima pertandingan kandang terakhir. Hasil yang paling menonjol, bermain imbang 1-1 melawan Barcelona di Liga Champions. Manajer Luciano Spalletti bertekad membawa timnya menaklukkan Eropa, seperti yang pernah mereka lakukan dalam dekade terakhir. Yang mereka butuhkan saat ini adalah trofi untuk menunjukkan kembalinya mereka baru-baru ini, dan Coppa Italia akan menjadi panggung yang baik untuk memulainya.

BACA:  Pelatih AC Milan Disanksi 1 Pertandingan Terkait Final Coppa Italia

Setelah terdegradasi ke divisi dua musim ini, banyak hal sulit dialami Benevento. Ini akan menjadi lebih buruk ketika mereka hadapi raksasa dari Milan itu di Coppa Italia. Saat ini, mereka berada di urutan keenam dalam klasemen liga, di belakang tim yang belum pernah bermain di Serie A.

Advertisement
OLE777
OLE777

Benevento bukukan lima pertandingan tandang tanpa kemenangan, dan hanya raih kemenangan tipis 1-0 atas Padova di ajang liga. Tapi, mereka tidak meyakinkan untuk mengalahkan Mauro Icardi dan kawan-kawannya di laga ini.

BACA:  Barcelona Tak Khawatir Dengan Banding Levante

Namun dalam pertandingan di Coppa Italia sejauh ini, mereka mendapat tantangan nyata dari Udinese. Kemenangan 2-1 telah membantu mereka, dan pertandingan berikutnya melawan Cittadella juga berakhir 1-0.

Benevento telah kebobolan lebih banyak gol daripada pertandingan yang mereka mainkan di semua kompetisi. Dengan adanya Icardi di skuad Inter, bek mereka mungkin akan mendapat tekanan yang berat  di Milan pada Senin dinihari nanti.

Head-to-head Inter Milan vs Benevento

  • Inter telah memenangkan kedua pertandingan melawan Benevento di Serie A musim lalu (2-1 dan 2-0).
  • Mereka mencetak setidaknya dua gol dalam dua pertandingan atas lawan yang satu ini.
  • Hanya satu pertandingan yang digelar di kandang sendiri, dan Benevento tidak pernah mencetak gol di sana.
BACA:  Dua Legenda Arsenal Saling Bertarung Satu Sama Lain

Prediksi Inter Milan vs Benevento

Semua orang akan lebih memilih Inter untuk memenangkan pertandingan ini, dan berhasil lolos dengan ke babak selanjutnya. Tim pengunjung tidak pandai mencetak gol, karena mereka hanya mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di laga tandang. Sehingga, Inter Milan diyakini mampu meraih kemenangan, dengan setidaknya mencetak lebih dari dua gol.

Prediksi skor: Inter Milan 3-0 Benevento.

Berita SebelumnyaPrediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United, Rangkaian Buruk Setan Merah di Kandang Spurs
Berita SelanjutnyaPrediksi Napoli vs Sassuolo, Berpotensi Menyulitkan Partenopei