Prediksi Inter Milan vs Bologna, Rossoblu Bisa Jadi Ancaman Misi Bangkit Nerazzurri

Gilabola.com – Inter Milan akan berusaha bangkit dari kekalahan akhir pekan mereka dari Juventus saat bersiap melakoni laga kandang melawan Bologna di laga lanjutan Serie A pada Kamis (10/11) dini hari WIB.

Dalam pertandingan derby d’Italia pertama di musim ini, Inter Milan mungkin akan merasa kurang beruntung dalam pertandingan mereka melawan Juventus. Tampil dominan di Turin dan mencatatkan sejumlah peluang terbuka, tapi kegagalan mereka untuk tampil klinis di depan gawang membuat mereka dihukum pasukan tuan rumah.

Sebuah serangan balik cepat dari Filip Kostic dari sayap kiri berhasil diakhiri Adrien Rabiot untuk membuka skor di menit ke-52 sebelum bintang muda Nicolo Fagioli menggandakan keunggulan timnya di menit ke-84 dan memberi kekalahan 2-0 bagi Nerazurri di stadion Juventus.

Selain dua kekalahan mereka melawan Bayern Munchen di Liga Champions, ini adalah pertandingan di mana Inter Milan gagal mencetak gol dalam 34 pertandingan mereka di semua kompetisi dan sekarang akan berusaha untuk bangkit saat menjalani laga kandang melawan Bologna di laga lanjutan Serie A mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun tim tamu mungkin akan terbukti menjadi lawan yang sulit dikalahkan lantaran Marco Arnautovic dan kawan-kawan akan masuk ke pertandingan ini dengan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-1 atas Torino pada akhir pekan untuk mengangkat mereka ke peringkat ke-12 klasemen dengan 16 poin dari 13 pertandingan.

Rekor Pertemuan

Dan 27 pertemuan sebelumnya, Inter Milan unggul mutlak dengan 17 kemenangan, Bologna menang tujuh kali, dan ada tiga hasil imbang di antara kedua tim. Selama pertemuan di musim lalu. Inter Milan menang 6-1 di kandang sebelum dibalas oleh Bologna dengan kemenangan 2-1 di Renato Dall’Ara.

Perkiraan Pemain

Inter Milan XI (3-5-2) : Onana; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Brozovic, Dimarco; Correa, Martinez

Bologna XI (3-4-2-1) : Skorupski; Posch, Soumaoro, Lucumi; Aebischer, Medel, Schouten, Cambiaso; Orsolini, Barrow; Arnautovic

Prediksi

Inter Milan umumnya sangat kuat saat bermain di Giuseppe Meazza, tak terkalahkan dalam 35 dari 38 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, sementara mereka juga mencetak setidaknya dua gol dalam delapan dari 10 pertandingan kandang terbaru mereka di liga domestik.

Hanya ketidakberuntungan yang membuat Nerazzurri kalah dari Juventus di akhir pekan, tapi Bologna bisa mengulitkan karena Marko Arnautovic akan masuk ke laga ini dengan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Prediksi Skor : Inter Milan 3-2 Bologna

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Fiorentina vs Salernitana, La Viola Bidik Lima Kemenangan Beruntun di Semua Ajang
SelanjutnyaNapoli Menang Lagi! Sudah 14 Pertandingan Liga Italia Tidak Terkalahkan