Prediksi Inter Milan vs Eintracht Frankfurt, Liga Europa 15 Maret 2019

Prediksi Inter Milan vs Eintracht Frankfurt, Liga Europa 15 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Inter Milan vs Eintracht Frankfurt dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, hari Jumat (15/3) dinihari pukul 03:00 WIB.

Inter Milan sangat kesulitan dalam menghadapi Eintracht Frankfurt di leg pertama babak 16 besar tujuh hari yang lalu di Commerzbank-Arena. Nerazzurri diharapkan tampil lebih baik di leg kedua ini melawan tim yang memenangkan semua enam fase grup permainan sebelum meraih kemenangan besar atas Shakhtar Donetsk di babak 32 besar (6-3 secara agregat).

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pasalnya, tim asuhan Luciano Spalletti ini melakukan perjalan ke markas Eintracht Frankfurt dalam kondisi kurang bagus setelah kalah 2-1 dari Cagliari. Dan ada juga masalah dengan kapten mereka Mauro Icardi yang masih belum terselesaikan. Namun, mereka berhasil menahan imbang tanpa gol di markas Eintracht Frankfurt.

Kemudian Inter Milan mendukungnya dengan kemenangan penting atas SPAL (2-0) pada akhir pekan lalu dan mereka datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan yang tinggi.

Head to head Inter Milan vs Eintracht Frankfurt:

  • Kedua tim bertemu satu sama lain hanya sekali di masa lalu dan itu adalah pertandingan persahabatan.
  • Eintracht Frankfurt meraih kemenangan 3-1 dalam persahabatan pra-musim di bulan agustus 2014.
  • Seperti disebutkan di atas, kedua tim bermain imbang tanpa gol di leg pertama babak 16 besar di Liga Europa tujuh hari yang lalu di Commerzbank-Arena.

Prediksi Inter Milan vs Eintracht Frankfurt:

Pertandingan leg pertama melawan Inter Kamis lalu mungkin menimbulkan kekecewaan bagi tim karena sebelumnya tampil sangat bagus. Namun, tim asuhan Adi Hutter kembali dengan kepercayaan tinggi setelah meraih kemenangan penting atas Fortuna Dusseldorf (0-3) di laga tandang untuk tetap berada tiga poin di belakang RB Leipzig dan Borussia Monchengladbach dalam pertempuran untuk top-empat di Bundesliga.

Eintracht pasti memiliki potensi lebih maju dengan mengandalkan seperti Sebastien Haller dan Luka Jovic yang diharapkan untuk membuat starting line-up di sini dengan tidak adanya Ante Rebic. Haller mencetak dua gol setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam pertandingan melawan Fortuna Dusseldorf pada hari senin dan dia akan menjadi ancaman serius bagi lini depan Inter.

Namun, Inter adalah kekuatan yang tangguh di depan fans mereka di mana mereka meraih kemenangan Tottenham 2-1 dan menahan Barcelona imbang 1-1 di Liga Champions musim ini. Sehingga kami mendukung tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi skor: Inter Milan 2-1 Eintracht Frankfurt.