Prediksi Inter Milan vs Lazio di Coppa Italia

Prediksi Inter Milan vs Lazio di Coppa Italia

Prediksi pertandingan antara Inter Milan vs Lazio pada perempat final Coppa Italia, bertempat di Stadio Giuseppe Meazza, pada hari Jumat (1/2) pukul 03:00 WIB.

Dua tim kuat di sepakbola Italia akan saling berhadapan di perempat final Coppa Italia. Inter akan memiliki keunggulan kandang karena tim tamu kesulitan dalam semua laga tandangnya akhir-akhir ini.

Inter menjalani rangkaian tujuh laga tak terkalahkan. Tapi kekalahan tandang dari Torino (1-0) di liga mengakhiri catatan bagus tersebut. Sebagian besar permainan Inter saat ini usai dengan skor rendah, kurang dari 2,5 gol terjadi dalam 8 dari 10 laga terbarunya.

Tapi skuad asuhan Luciano Spalletti ini tidak terkalahkan dalam 12 laga kandang terbarunya, dengan sembilan kemenangan. Ini termasuk kemenangan melawan tim-tim seperti Napoli (1-0), AC Milan (1-0), dan Tottenham (2-1). Dalam 4 dari 5 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di depan penonton tuan rumah, skor akhir kurang dari 2,5 gol.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sementara itu, Lazio dalam rangkaian 2 kekalahan liga beruntun. Musim ini terasa lebih buruk dibandingkan musim lalu. Mereka saat ini berada di posisi ke-8 klasemen liga, terpaut 8 poin antara mereka dengan Inter. Lebih dari 2,5 gol terjadi dalam 3 laga terbarunya di semua kompetisi.

Dari 10 tandangnya, hanya tiga berakhir dengan kemenangan bagi The Eagles. Kemenangan tandang terakhirnya terjadi melawan Bologna (0-2) yang berada di dasar liga.

Head to head Inter Milan vs Lazio:

  • Inter tak terkalahkan dalam 5 perjumpaan terakhir lawan Lazio.
  • Empat dari lima pertemuan terakhir usai dengan lebih dari 2,5 gol.
  • Lazio menang dua, kalah satu dari lima laga sebelumnya melawan Inter di stadion ini.
  • Lebih dari 2,5 gol terjadi dalam 4 dari 5 pertandingan itu.
  • Pertandingan yang sama di Coppa Italia ini dimenangkan oleh tim tamu pada Januari 2017.

Prediksi Inter Milan vs Lazio

Kedua tim ini memiliki lawan yang lebih mudah di putaran Piala sebelumnya. Tapi ketika kami menelisik 12 pertandingan tak terkalahkan dari Inter Milan, kami pikir mereka tidak akan kalah dalam pertandingan ini. Jadi berdasarkan performa kandang mereka, kami bisa meyakini pada Inter akan menang.

Kurang dari 2,5 gol terjadi dalam 5 dari 7 pertandingan kandang terakhir tim Spalletti. Kita bisa melihat skor yang sama dalam 5 pertandingan terakhir saat tandang untuk Lazio juga. Karena ini adalah pertandingan sistem gugur, kedua belah pihak akan bermain bertahan. Dengan demikian kita dapat menebak skor akhir di bawah 2,5 gol. Prediksi skor: Inter Milan 1-0 Lazio.