Prediksi Inter Milan vs Rapid Vienna di Liga Europa 22 Februari 2019

Prediksi Inter Milan vs Rapid Vienna di Liga Europa 22 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Inter Milan vs Rapid Vienna pada leg kedua 32 besar Liga Europa di Stadion San Siro, pada hari Jumat (22/2) dinihari WIB.

Inter Milan unggul 1-0 menuju leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan tim Austria ini, Rapid Vienna. Usai mencetak gol tandang dan tak kebobolan, La Beneamata diharapkan bisa lolos ke babak 16 besar tanpa terlalu banyak masalah.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Rapid Vienna mengalami musim yang mengecewakan di kompetisi dalam negeri, hanya berada di urutan kedelapan pada klasemen Bundesliga Austria. Setelah kalah pada leg pertama babak 32 besar di kandang sendiri, mereka tampaknya akan terdepak dari Liga Europa.

Inter Milan mengklaim kemenangan 2-1 di kandang melawan Sampdoria pada hari Senin, dengan semua gol pada pertandingan itu tercipta dalam waktu lima menit pada babak kedua. Bek asal Italia D’Ambrosio memecah kebuntuan di menit 73, tetapi Sampdoria merespons dengan baik dan menyamakan skor dua menit kemudian melalui Gabbiadini.

Inter mengembalikan keunggulan satu gol mereka hanya tiga menit kemudian berkat gol ketiga Nainggolan di liga musim ini dan itu terbukti cukup bagi tuan rumah untuk mengklaim tiga poin.

Inter Milan vs Rapid Vienna berpeluang dimenangkan Inter

Sementara itu Rapid mencatat kemenangan 5-2 atas Hartberg di Piala Austria pada hari Minggu (17/2) untuk memastikan tempat mereka di semi final melawan LASK, dengan Andrija Pavlovic dan Thomas Murg sama-sama mencetak dua gol pada laga tersebut.

Inter Milan adalah tim yang lebih baik selama leg pertama di Wina, dengan menguasai bola sebanyak 64 persen dan dua kali lebih banyak melepaskan tembakan daripada tuan rumah, tetapi membutuhkan penalti menit 30 dari Lautaro Martínez untuk meraih keunggulan tipis menuju leg kedua.

Kami memperkirakan akan terjadi pertandingan dengan skor rendah laga pada leg kedua hari Jumat, tetapi mengharapkan Inter Milan maju ke babak selanjutnya di Liga Europa pada akhirnya. Tuan rumah sekarang telah memenangkan tiga laga terkininya, mencatatkan dua kali gawang bersih selama periode itu, sementara Rapid Wina dua kali kalah dari tiga pertandingan kompetitif terbarunya.

Lima dari enam pertandingan terakhir Inter Milan telah menghasilkan kurang dari 2,5 gol, dengan satu-satunya pengecualian adalah kemenangan 2-1 atas Sampdoria, Senin. Empat dari enam pertandingan Rapid usai kurang dari 2,5 gol dan mereka tidak dapat menemukan cara menerobos pertahanan Inter Milan saat bermain di kandang mereka sendiri.

Hal itu menunjukkan bahwa mereka akan jauh lebih kesulitan lagi di Italia. Tuan rumah adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan menguji diri mereka melawan tim yang jauh lebih kuat secara berkala. Prediksi Skor: Inter Milan vs Rapid Vienna, 2-0.

Berita Tim Inter Milan. Full bek Inter Milan Sime Vrsaljko diperkirakan akan melewatkan sisa musim ini karena cedera lutut, sementara Icardi bisa kembali bermain.

Berita Tim Rapid Vienna. Christopher Dibon, Tamas Szanto dan Manuel Thurnwald akan absen pada pertandingan leg kedua hari Jumat karena cedera.