Prediksi Islandia vs Liechtenstein, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa 12 Oktober 2021

Islandia akan menyambut Liechtenstein di Laugardalsvollur di Reykjavik pada Selasa (12/10) dini hari WIB untuk laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Eropa di Grup J.

Tuan rumah Islandia memiliki kampanye yang mengecewakan di babak kualifikasi ini dan saat ini duduk di urutan kelima dalam grup, sementara lawan mereka adalah underdog grup seperti biasa dan sejauh ini hanya meraih satu poin.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Islandia berkompetisi di Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka pada tahun 2018, tetapi harapan mereka untuk mengulangi prestasi itu empat tahun kemudian sekarang tampak hampir mustahil.

Mereka hanya meraih dua angka dari empat pertandingan terakhir mereka termasuk hasil imbang 1-1 di kandang melawan Armenia di laga sebelumnya, membuat mereka berada di peringkat kelima dari enam tim, baru mengoleksi lima angka dari tujuh laga. Satu-satunya kemenangan mereka di grup ini adalah melawan Liechtenstein pada April lalu.

Sementara Liechtenstein, seperti biasa, hanyalah menjadi lumbung poin bagi rival-rival mereka di babak kualifikasi, kalah di enam dari tujuh pertandingan mereka, hanya mencetak dua gol dan kebobolan 19 gol.

Satu-satunya poin yang mereka dapatkan adalah hasil imbang 1-1 yang mengejutkan kontra Armenia bulan lalu, sebelum mereka kembali ke jalur kekalahan dengan kekalahan kandang 0-4 dari runner up sementara klasemen Makedonia Utara pada Sabtu (9/10) WIB.

Rekor Pertemuan

Dalam delapan pertemuan di antara keduanya, Islandia masih lebih unggul dengan lima kemenangan dan Liechtenstein hanya punya satu kesempatan meraih kemenangan. Islandia memenangkan kedua pertemuan terakhir mereka melawan Liechtenstein dengan mencetak empat gol.

Berita Tim

Johann Gudmundsson dan Jon Fjoluson absen dari skuad Islandia karena cedera. Tidak ada masalah penangguhan untuk tuan rumah.

Tidak ada cedera yang diketahui atau kekhawatiran penangguhan bagi tim tamu. Liechtenstein mengandalkan perpaduan pemain berpengalaman dan pemain muda di kualifikasi ini.

Perkiraan Pemain

Islandia XI (4-3-3): Runar Runarsson; Ari Skulason, Brynjar Bjarnason, Hjortur Hermannsson; Birkir Saevarsson; Isak Johannesson, Gudlaugur Palsson, Birkir Bjarson; Vidar Kjartansson, Albert Gudmundsson, Svein Gudjhonsen

Liechtenstein XI (5-3-2): Benjamin Buchel; Maximilian Goppel, Andreas Malin, Daniel Kaufmann, Jens Hofer, Sandro Wolfinger; Aron Sele, Fabio Wolfinger, Nicolas Hasler; Yanik Frick, Noah Frick

Prediksi

Liechtenstein umumnya hanya menjadi tim undedog di setiap babak penyisihan atau kualifikasi, dengan mereka telah kalah di 20 kali dari 21 pertandingan terakhir mereka di Kualifikasi Piala Dunia FIFA.

Liechtenstein juga gagal mencetak gol dalam 12 dari 14 pertandingan terakhir mereka di babak Kualifikasi Piala Dunia dan kebobolan setidaknya 2 gol dalam 17 dari 20 pertandingan terbaru mereka di babak kualifikasi. Jadi dengan keuntungan tambahan sebagai tuan rumah, Islandia harus menang telak di sini.

Prediksi Skor : Islandia 3-0 Liechtenstein

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO