Prediksi Italia vs Amerika Serikat, Satu Lagi Laga Skor Rendah

Prediksi Italia vs Amerika Serikat, Satu Lagi Laga Skor Rendah

Gilabola.com – Italia menghadapi Amerika Serikat pada laga persahabatan di Luminus Arena, Rabu (21/11) pukul 02:45 WIB.

Italia dan Amerika Serikat akan saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan yang akan berlangsung di tempat netral di Genk, Belgia.

Italia dipastikan gagal melaju ke putaran final UEFA Nations League setelah hanya imbang tanpa gol melawan Portugal. Mereka masih dalam posisi aman, tidak terdegradasi ke Liga B sebagaimana Polandia.

Advertisement
advertisement
advertisement

Di sisi lain, Amerika Serikat juga dalam performa sangat buruk, hanya memperoleh satu kemenangan dalam tujuh laga terakhir. Mereka dengan mudah dikalahkan oleh Inggris dalam pertandingan terakhir mereka pada Kamis lalu.

Amerika Serikat harus memperketat lini belakangnya karena mereka telah kebobolan delapan kali dalam tiga laga terakhir. Mereka hanya tampil bagus saat menang tipis 1-0 atas Meksiko.

Head-to-head Italia vs Amerika Serikat

Italia lebih sukses dalam perjumpaan mereka, menang empat kali dari enam. Namun, Amerika Serikat menang 1-0 pada tahun 2012. Pertandingan kedua tim biasanya melibatkan skor rendah dan tak lebih dari dua gol masing-masing dalam empat pertemuan terakhir.

Prediksi Italia vs Amerika Serikat

Kedua belah pihak belum bermain baik akhir-akhir ini, tetapi Italia tampaknya lebih dekat dengan kemenangan. Pertahanan solid mereka mungkin memberi kepercayaan diri untuk tampil lebih menyerang dan kami percaya Italia harus merebut kemenangan kali ini. Kami mendukung Italia untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi skor: Italia 1-0 Amerika Serikat.