Prediksi Italia vs Bosnia, 12 Juni 2019

Prediksi Italia vs Bosnia, 12 Juni 2019

Prediksi Italia vs Bosnia pada matchday ke-4 Grup J kualifikasi Piala Eropa 2020 di Allianz Stadium hari Rabu (12/6) pukul 01:45 WIB.

Gli Azzurri menurut prediksi akan memenangkan pertandingan Grup J ini. Tim biru memimpin grup setelah tiga kali menang dari tiga, mengalahkan Yunani (0-3), Liechtenstein (6-0) dan Finlandia (2-0). Mereka mencetak 11 gol dan belum kebobolan satu kali pun. Saat laga lawan Yunani, ketiga gol mereka cetak dalam rentang 10 menit saja.

Mereka mungkin bakal meraih kemenangan lagi di sini dan seharusnya tidak menemukan terlalu banyak masalah melawan Bosnia. Timnas Italia memiliki banyak opsi menyerang, antara lain Fabio Quagliarella yang dipanggil masuk timnas pada usia 36 tahun karena ia adalah top skor Serie A musim lalu. Selain itu, Ciro Immobile terlihat berbahaya dan pemain muda Moise Kean semakin baik akhir-akhir ini.

Di sisi lain, timnas Bosnia hanya memenangkan satu pertandingan dari lima laga terkininya dan pertandingan terakhir mereka usai dengan kekalahan 2-0 dari Finlandia. Mereka sejatinya sulit mencetak gol, hanya mencetak tiga dari lima pertandingan terbarunya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Head-to-head Italia vs Bosnia: Kedua tim belum pernah bertemu satu sama lain sebelumnya dan ini akan menjadi pertemuan pertama.

Prediksi Italia vs Bosnia

Gli Azzurri diunggulkan karena memenangkan empat pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 tanpa kebobolan satu kali pun. Sementara, Bosnia hanya memenangkan satu dari empat laga terkininya, kebobolan enam gol. Dengan demikian, kami mendukung tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini tanpa kemasukan. Prediksi Skor Italia vs Bosnia 3-0.