Prediksi Italia vs Finlandia, Kualifikasi Piala Eropa 24 Maret 2019

Prediksi Italia vs Finlandia, Kualifikasi Piala Eropa 24 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Italia vs Finlandia dalam pertandingan pertama babak Kualifikasi Piala Eropa 2020 grup J akan digelar di Dacia Arena, hari Minggu (24/3) dinihari pukul 02:45 WIB.

Italia telah diberikan grup yang menguntungkan, memberi harapan pada ambisi gelar Eropa. Setelah gagal lolos ke Piala Dunia 2018, mereka berusaha membangun kembali kepribadian mereka di depan panggung dunia. Mereka masih bergantung pada gaya sepakbola defensif yang selalu mereka sukai, dan itu juga efektif.

Di sisi lain, Finlandia tampil cukup baik dalam kampanye Liga Bangsa-Bangsa, dan mereka dipromosikan ke Liga B dengan catatan empat kemenangan dan dua kali kah dari enam pertandingan. Dan perlu dicatat bahwa mereka diadu dengan Estonia, Yunani, dan Hungaria dalam grup tersebut, sementara menghadapi Italia dikandangnya, akan menjadi cerita yang berbeda.

Head to head Italia vs Finlandia:

  • Italia memenangkan enam pertandingan terakhir berturut-turut melawan Finlandia.
  • Empat pertandingan terakhir membuat Italia mendaftarkan kemenangan dengan catatan clean sheet.
  • Sembilan pertandingan terakhir menghasilkan delapan kemenangan Italia.
  • Italia memegang rekor 100% tak terkalahkan dalam sejarah pertandingan h2h dengan Finlandia.
  • Finlandia berhasil mencetak satu gol dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Prediksi Italia vs Finlandia:

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Italia selalu mendominasi Finlandia dalam pertandingan h2h dan Finlandia tidak pernah menang melawan Italia. Selain itu, Italia mendaftarkan kemenangan dalam enam pertemuan terakhir dan menang dengan catatan clean sheet di empat pertemuan terakhir.

Di kandang sendiri, Italia memenangkan empat pertemuan terakhir berturut-turut. Mereka juga mencetak dua atau lebih gol di setiap satu pertandingan kandang. Faktanya, Italia berhasil mencetak 19 gol dalam tujuh pertandingan kandang terakhir melawan Finlandia, sedangkan Finlandia hanya bisa mencetak satu gol lima pertemuan terakhir.

Selanjutnya, Italia menyimpan delapan clean sheet yang menakjubkan dalam sembilan pertemuan terakhir dan hanya kebobolan satu dari sembilan pertemuan terakhir dengan Finlandia.

Italia juga bersiap untuk menjadi kuat ke pentas dunia sekali lagi, dan dengan pertandingan yang lebih mudah untuk memulai, dan grup yang lebih mudah, mengharapkan mereka untuk memanfaatkannya. Dengan kegagalan mereka lolos ke Piala Dunia, tim tidak akan menunjukkan rasa puas diri.

Berdasarkan catatan pertemuan kedua tim, sudah jelas bahwa Italia lebih diunggulkan di sini dan kami juga mendukung mereka untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Italia 2-0 Finlandia.