Prediksi Jepang vs Chile, Copa America 18 Juni 2019

Prediksi Jepang vs Chile, Copa America 18 Juni 2019

Gilabola.com – Prediksi pertandingan antara Jepang vs Chile dalam pertandingan pertama Grup C Copa America di Estadio do Morumbi, hari Selasa (18/6) pagi pukul 06:00 WIB.

Dengan kehadiran Uruguay, bersama dengan kedua tim ini, akan membuat peluang untuk melanjutkan ke tahap berikutnya dari grup ini akan sangat sulit. Untuk itu kemenangan di pertandingan pertama akan menambah motivasi untuk menatap pertandingan berikutnya.

Timnas Chile, sebagai juara bertahan dua kali memiliki kesempatan untuk menjadikannya tiga kali berturut-turut, dan lebih dari itu, mereka terluka karena mereka tidak dapat tampil di Piala Dunia tahun lalu. Mereka memiliki poin yang sama dengan Peru yang berada di tempat kelima, tetapi selisih gol mereka sedikit lebih rendah membuat mereka gagal lolos ke Piala Dunia.

Di sisi lain, Jepang memiliki kampanye hebat di Piala Asia dan hanya kalah di Final, oleh Qatar yang menjadi juara. Namun pertimbangkan bahwa lawan-lawan di Copa America akan menjadi cerita yang berbeda. Jadi, tentunya kualitas levelnya akan semakin sulit dihadapi dibanding tim-tim di Asia. Akankah Jepang mampu mengukir sejarah pada edisi Copa America tahun ini ?

Head to head Jepang vs Chile:

  • Kedua tim terakhir bertemu satu sama lain adalah sepuluh tahun yang lalu.
  • Chile belum memenangkan pertandingan melawan Jepang.
  • Jepang mencetak empat gol dalam pertemuan h2h terakhir.
  • Satu-satunya pertandingan kompetitif yang dilakukan kedua tim adalah di Piala Kirin, pada 2009, di mana Jepang menang 4-0.

Prediksi Jepang vs Chile:

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Alexis Sanchez telah memiliki karir yang sulit sejak ia pindah ke Manchester United, dan sejak itu sang pemain telah keluar dari pusat perhatian sedikit demi sedikit. Ini adalah kesempatan baginya untuk bisa bersinar kembali di kompetisi ini. Selain itu, Arturo Vidal yang bersemangat, yang telah menjalani musim yang hebat di Barcelona, ​​sehingga Chile muncul sebagai favorit langsung melawan Jepang.

Yang terpenting, terlepas dari kinerja Jepang yang hebat dalam beberapa pertandingan terakhir, harus dipertimbangkan bahwa mereka melawan tim yang jauh lebih ringan, sedangkan Chile akan terbukti menjadi lawan yang berbeda dan juga sulit.

Meskipun ada fakta yang mengatakan bahwa Chile belum mencatat kemenangan melawan tim ini tidak dapat memengaruhi pertandingan ini, karena tidak satu pun dari pertandingan itu ada di turnamen besar, dan yang lebih penting, itu terjadi sepuluh tahun yang lalu.

Sehingga kami mengandalkan sang juara bertahan memiliki pembuka yang bagus, dan membuat mereka punya rasa balas dendam juga, karena mereka gagal tampil di Piala Dunia. Dengan demikian, kami mendukung tim juara bertahan ini untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Jepang 1-2 Chile.