Prediksi Jerman vs Arab Saudi, Persahabatan 09/06/2018

Jerman akan menghadapi Arab Saudi dalam pertandingan persahabatan yang akan digelar di BayArena (Leverkusen), pada hari Sabtu (9/6) dini hari pukul 00:30 WIB.
Berita Terkini - Jerman akan menghadapi Arab Saudi dalam pertandingan persahabatan yang akan digelar di BayArena (Leverkusen), pada hari Sabtu (9/6) dini hari pukul 00:30 WIB.

Berita Bola – Jerman akan menghadapi Arab Saudi dalam pertandingan persahabatan yang akan digelar di BayArena (Leverkusen), pada hari Sabtu (9/6) dini hari pukul 00:30 WIB.

Jerman telah mengalami kekalahan mengejutkan dari tim sekelas Austria dengan skor 2-1 pada hari Sabtu lalu dan Joachim Low tidak bisa puas karena anak buahnya telah menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan beruntun, dengan tiga seri berturut-turut sejak awal November dan kekalahan tipis 0-1 atas Brasil di akhir bulan Maret.

Die Mannschaft sekarang menjadi tuan rumah bagi Arab Saudi dengan harapan mereka bisa mengakhiri rentetan hasil buruk tersebut dan mengantongi kemenangan di BayArena di Leverkusen. Mereka telah kebobolan di empat pertandingan baru-baru ini dan ini bisa lebih mengkhawatirkan karena mereka gagal mengesankan di lini penyerangan karena mereka hanya mampu mencetak empat gol di lima pertandingan persahabatan terakhir.

Di sisi lain, Arab Saudi datang sebagai tim kuda hitam tetapi mereka merasa jauh dari sisi yang mudah untuk dikalahkan, meskipun mereka kalah 0-3 dari Peru. Mereka mengalahkan Aljazair dan Yunani pada bulan Mei dan hanya menderita kekalahan 2-1 atas Italia baru-baru ini, yang akan membuat mereka termotivasi untuk menghadapi tantangan yang solid di Jerman dan memamerkan karakter seperti itu menjelang turnamen di Rusia. Prediksi skor: Jerman 1-0 Arab Saudi

Head to head Jerman vs Arab Saudi. Kedua negara ini telah bertemu dua kali, dengan Jerman mengalahkan Arab Saudi 8-0 di babak grup Piala Dunia 2002 dan mengalahkan mereka 3-0 dalam pertandingan persahabatan empat tahun sebelumnya.

Statistik Pertandingan Jerman vs Arab Saudi:

  • Jerman telah mencetak 11 gol dalam dua pertemuan sebelumnya dengan Arab Saudi, dan tidak kebobolan.
  • Arab Saudi telah kalah di tujuh laga tandang terakhir mereka, kebobolan 19 gol dalam prosesnya.
  • Jerman telah mencetak 29 gol dalam sepuluh pertandingan kandang mereka sejak Euro 2016

Perkiraan Susunan Pemain Jerman vs Arab Saudi:

  • Jerman: Neuer, Kimmich, Hummels, Boateng, Plattenhardt, Kroos, Goretzka, Muller, Ozil, Reus, Werner
  • Arab Saudi: Al Mosailem, Al-Harbi, O Hawsawi, M Hawsawi, Al-Shahrani, Al-Jassim, Al-Shehri, Al-Dawsari, Al Faraj, Al-Muwallad, Al-Sahlawi
Advertisement