Prediksi Jerman vs Estonia, 12 Juni 2019

Prediksi Jerman vs Estonia, 12 Juni 2019

Prediksi Jerman vs Estonia pada laga Grup C kualifikasi Piala Eropa 2020 di Opel Arena, hari Rabu (12/6) pukul 01:45 WIB.

Jerman favorit untuk menjuarai Grup C dan mereka memiliki rekor 100% kemenangan setelah dua pertandingan. Menang atas Belarusia 2-1 dan mengalahkan musuh besar mereka Belanda, 3-2.

Juara Piala Dunia 2014 itu masih diasuh oleh Joachim Low dan belum pernah memenangkan Piala Eropa sejak 1996, sebuah periode yang terlalu lama untuk negara kuat sepak bola seperti mereka. Secara keseluruhan Jerman dengan lima pertandingan tanpa kekalahan. Kekalahan terakhir terjadi saat melawan Prancis, Oktober lalu, di ajang UEFA Nations League.

Berbanding terbalik dengan Jerman, Estonia tampil buruk sejak awal kompetisi ini dengan menelan dua kekalahan beruntun. Dua kekalahan itu terjadi saat melawan Irlandia Utara kandang maupun tandang (2-0 dan 1-2). Dan mereka kini harus berhadapan dengan Jerman.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Head-to-head Jerman vs Estonia: Kedua tim ini belum bertemu sebelumnya.

Prediksi Jerman vs Estonia:

Jerman menjadi favorit kuat pada pertandingan ini karena faktor lawan yang sangat mudah. Mereka juga memiliki materi pemain yang hebat dibandingkan Estonia.

Berdasarkan catatan laga-laga sebelumnya, Jerman juga lebih unggul. Mereka belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Sementara itu Estonia menang dua, imbang satu dan kalah dua untuk periode yang sama. Jadi, kami mendukung tuan rumah untuk memenangkan pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 ini sekaligus mempertahankan rekor mereka. Prediksi Jerman vs Estonia skor 2-0.