Prediksi Jerman vs Rumania, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sabtu 9 Oktober 2021

Jerman akan menyambut Rumania di Volksparkstadion Hamburg pada Sabtu (9/10) dini hari WIB untuk laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Tuan rumah Jerman duduk dengan nyaman di puncak klasemen Grup J dengan 15 angka dari enam laga, sementara lawan mereka telah bangkit dari awal yang sulit dan sekarang akan bersaing dengan Armenia dan Makedonia Utara untuk tempat kedua.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manajer baru Hansi Flick telah menikmati awal yang sempurna untuk waktunya sebagai bos anyar tim nasional Jerman, dengan dia menikmati tiga kemenangan dalam tiga pertandingan pertamanya dan tidak kebobolan gol.

Selama tiga pertandingan kualifikasi bulan lalu, mereka menang atas Liechtenstein (0-2), Armenia (6-0), dan Islandia (0-4). Hasil itu membuat mereka sekarang telah menang di lima dari enam pertandingan babak kualifikasi untuk duduk di puncak grup mereka.

Rumania, sementara itu, kini melihat harapan mereka untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 mulai terbuka setelah serangkaian hasil positif dalam tiga pertandingan mereka selama bulan September lalu, meraih tujuh poin dari kemungkinan sembilan.

Mereka menang beruntun atas Islandia (0-2) dan Liechtenstein (2-0) sebelum ditahan imbang Makedonia Utara. Berkat hasil itu mereka sekarang membuka harapan untuk bersaing memperebutkan tempat kedua dan akan bersaing ketat dengan Armenia dan Makedonia Utara untuk menjadi pendamping Jerman.

Rekor Pertemuan

Jerman unggul telak dalam pertemuan head to head, menang di 9 dari 14 pertemuan mereka melawan Rumania, hanya kalah dua kali dan imbang tiga kali. Mereka sudah bertemu di babak kualifikasi ini pada Maret saat Jerman menang tandang dengan skor 0-1.

Berita Tim

Tuan rumah akan turun ke lapangan tanpa Robin Gosens dan Ilkay Gundogan, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera yang diderita di level klub.

Gelandang Dragos Nedelcu diskors untuk pertandingan ini karena akumulasi kartu kuning di kualifikasi Piala Dunia jadi dia tidak akan tersedia bagi Rumania.

Perkiraan Pemain

Jerman XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Jonas Hofmann, Niklas Sule, Antonio Rudiger, Thilo Kehrer; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Jamal Musiala, Serge Gnabry, Leroy Sane; Timo Werner

Rumania XI (4-3-3): Florin Nița; Ion Rațiu, Adrian Rus, Ionuț Nedelcearu, Alin Toșca; Nicolae Stanciu, Razvan Marin, Darius Olaru; Andrei Cordea, Jovan Marković, Ianis Hagi

Prediksi

Jerman punya rekor bagus di kualifikasi Piala Dunia mereka, telah memenangkan 16 dari 19 pertandingan terakhir mereka, dan clean sheet di 5 dari 6 pertandingan terbaru mereka.

Hansi Flick menjalani awal yang baik sebagai pelatih kepala timnas Jerman dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan, mencetak 12 gol dan tidak kebobolan. Didukung dengan kualitas skuad yang mumpuni, Jerman harus bisa meraih kemenangan lainnya di sini.

Prediksi Skor : Jerman 3-0 Rumania

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO