Prediksi Jerman vs Rusia 16 November 2018, Laga Persahabatan Letih Lesu

Prediksi Jerman vs Rusia, Laga Persahabatan Letih Lesu

Jerman menjamu Rusia pada laga persahabatan di Red Bull Arena di Leipzig, Jumat (16/11) dinihari pukul 02:45 WIB.

Bukan sebuah kebetulan Jerman memilih kota Leipzig untuk menjadi lokasi laga persahabatan melawan Rusia. Tahun 1813 mereka – masih dengan nama Prussia waktu itu – bergabung dengan tentara Rusia dan sejumlah negara lain berperang melawan tentara Prancis di bawah pimpinan Napoleon pada peristiwa yang dikenal sebagai Perang Leipzig.

Die Manncshaft akan berharap laga persahabatan ini bisa membangkitkan semangat tim, yang tak kunjung move on usai tersingkirnya mereka di babak awal pada Piala Dunia 2018. Mereka kini menghuni posisi terbawah Grup 1 Liga A UEFA Nations League dan bisa terdegradasi tanpa bertanding jika Belanda main mata dengan Prancis, mencatatkan kemenangan atas Les Bleus.

Manajer Jerman Jochim Loew masih percaya pada Manuel Neuer sebagai kiper utama timnas Jerman dibandingkan kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen. Padahal, Neuer telah kebobolan lima gol dalam dua laga teranyarnya melawan Belanda dan Prancis.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Di sisi lain, Rusia berada dalam posisi yang jauh lebih baik di ajang Nations League, meraih tujuh poin dari tiga pertandingan dan hanya butuh satu poin melawan Swedia untuk mengamankan tempat pertama dan mendapatkan promosi ke Liga A.

Head-to-head Jerman vs Rusia:

  • Jerman lebih unggul daripada Rusia sepanjang sejarah sepak bola.
  • Die Mannschaft menang lima, imbang satu, dari enam pertemuan lawan Rusia (selisih gol 25-3).
  • Keduanya terakhir kali bertemu pada babak kualifikasi Piala Dunia tahun 2009 ketika Jerman menang kandang 2-1 maupun tandang 1-0.

Prediksi Jerman vs Rusia:

Rusia meninggalkan kesan kuat di Piala Dunia 2018 dan mereka terus bersinar dengan cara yang sama pada kompetisi Nations League, menang tiga dan imbang satu dari empat laga terkini usai Piala Dunia. Tim asuhan Stanislav Cherchesov itu mengantongi 11 gol dalam empat pertandingan teranyarnya, sementara gawang mereka tak kebobolan saat melawan Swedia dan Turki.

Jerman masih dalam tanda tanya besar usai penampilan buruk mereka akhir-akhir ini. Jadi kemungkinan besar laga akan usai imbang. Prediksi skor: Jerman 0-0 Rusia.

Source :

Leaguelane