Prediksi Juventus vs AC Milan di Supercoppa Italiana

Prediksi Juventus vs AC Milan di Supercoppa Italiana

Prediksi pertandingan antara Juventus vs AC Milan dalam laga Supercoppa Italiana yang akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City pada hari Kamis (17/1) dinihari WIB.

Minggu ini dua klub terbesar Serie A akan bertanding di Arab Saudi, di tengah banyak kontroversi. Banyak yang tidak senang dengan keputusan untuk memindahkan Piala Super Italia ke Timur Tengah, terutama dengan badai politik di sekitar negara tuan rumah itu.

Namun, Juventus dan AC Milan akan bersaing berebut trofi juara pada Kamis dinihari. Si Nyonya Tua memburu piala pertama mereka dari empat kompetisi yang mereka jalani musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Meskipun ini bukan prioritas utama Juventus, mereka masih memiliki rasa lapar untuk meraih trofi. Kami berharap tim asuhan Massimiliano Allegri membuat awal yang kuat di sini. Mereka baru saja memulai tahun 2019 yang menjanjikan dengan kemenangan 2-0 atas Bologna, melaju ke babak delapan besar Coppa Italia.

Si Nyonya Tua telah mendominasi kompetisi domestik dalam musim-musim terakhir, memenangkan liga dan Piala Italia empat kali beruntun. Itu berarti bahwa AC Milan berhak berlaga di Piala Super Italia berdasarkan kekalahan 4-0 dari Juve di final Coppa Italia musim lalu.

Pertandingan yang lebih ketat diharapkan terjadi di sini setelah Rossoneri memulai tahun 2019 mereka dengan kemenangan pada babak 16 besar Coppa Italia hari Minggu (13/1). Mereka mengalahkan Sampdoria 2-0 di Stadio Comunale Luigi Ferraris, usai perpanjangan waktu. Apakah ekstra 30 menit itu akan memberikan efek pada penampilan Milan pada laga nanti?

Keduanya nyaris tidak memiliki catatan pertandingan yang berakhir dengan seri, mengingat enam kemenangan beruntun Juventus atas Rossoneri. Milan kesulitan untuk kembali ke puncak kejayaannnya di Liga Italia, dan mereka tampil buruk melawan Bianconeri akhir-akhir ini.

Mereka kalah pada semua pertandingan melawan tiga besar musim ini, termasuk kekalahan 2-0 di kandang sendiri di tangan Juve. Sulit untuk melihat Milan memberikan pertarungan sengit dalam pertandingan ini, mengingat mereka datang ke sini dalam kondisi yang buruk melawan tim-tim papan atas sementara kebobolan terlalu banyak gol.

Juve telah berhasil setidaknya mencetak dua gol dalam enam pertemuan terakhir mereka lawan Rossoneri, mencetak total 15 gol, sementara mereka rata-rata mencetak dua gol per pertandingan di liga musim ini. Jadi diprediksi Si Nyonya Tua akan memenangkan pertandingan pada hari Kamis nanti. Prediksi Skor: Juventus 2-0 AC Milan.

Head to head Juventus vs AC Milan

Juventus memenangkan dua pertemuan lawan Milan musim ini, termasuk kemenangan 3-1 di Turin pada bulan Maret tahun ini.

Berita Tim Juventus. Giorgio Chiellini akan absen untuk Juventus, sementara Mario Mandzukic tidak cukup fit untuk kembali bermain.

Berita Tim AC Milan. Andrea Conti dan Lucas Biglia satu-satunya yang akan absen pada laga nanti.