Prediksi Juventus vs AS Roma, Coppa Italia 23 Januari 2020

Prediksi Juventus vs AS Roma, Coppa Italia 23 Januari 2020

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Juventus vs AS Roma pada babak perempat final Coppa Italia (Piala Italia) di Allianz Stadium, Kamis (23/4) dini hari WIB.

Juventus yang lagi menjadi sasaran amarah fans mereka bertemu AS Roma untuk kedua kalinya bulan ini, dengan Si Nyonya Tua mengalahkan Giallorossi dalam pertemuan mereka di Liga Italia 10 pada Senin (13/1) lalu. Kedua tim akan saling berhadapan di perempat final Coppa Italia, dengan Juventus bertujuan untuk merebut kembali trofi yang mereka menangkan empat kali berturut-turut antara 2015 dan 2018.

Juventus tersingkir dari kompetisi pada tahap ini musim lalu, dikalahkan Atalanta dalam pertandingan tandang yang sulit. Kali ini, Si Nyonya Tua memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri, sementara mereka adalah tim yang difavoritkan untuk mengamankan kemenangan melawan Roma yang membuntuti mereka dengan 13 poin di klasemen Serie A Italia.

Dalam banyak hal, ini adalah musim yang aneh bagi Juventus. Klub lainnya akan menganggap kedatangan Maurizio Sarri hampir sebagai tahun transisi, karena ia adalah jenis manajer yang akan menyelesaikan masalah klub setelah satu musim bertugas. Namun, raksasa Turin itu mengharapkan trofi, sementara mereka tetap sangat menginginkan memenangkan Liga Champions.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Musim lalu, mantan manajer Massimiliano Allegri memenangkan gelar Serie A untuk tahun kelima berturut-turut di Juventus – gelar kedelapan beruntun Juve secara keseluruhan – tetapi ia tidak memenangkan trofi lainnya. Tersingkirnya Juve dari Liga Champions merupakan pukulan telak, sementara ia gagal untuk memenangkan Liga Italia dan Piala Liga lima kali secara beruntun.

Itu melihat suasana berbalik melawan Allegri. Juventus adalah klub yang sulit untuk ditangani, sehingga bahkan prioritas tinggi mereka tidak akan mengizinkan Sarri untuk merotasi skuadnya dalam pertandingan ini.

Juventus punya rekor hebat dalam kompetisi ini, setelah memenangkan sembilan pertandingan kandang terakhir mereka di Coppa Italia. Tuan rumah juga mencatatkan clean sheet dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini, sementara pada empat pertandingan kandang terakhir di Coppa Italia, Juve menang tanpa kebobolan gol. Sementara itu, Roma gagal mencetak gol dalam waktu 90 menit dalam lima dari tujuh laga tandang terakhir mereka di kompetisi ini.

Ketika Anda mempertimbangkan rekor Juventus yang telah memenangkan sembilan laga kandang terakhir mereka melawan Roma, mudah untuk melihat mengapa mereka begitu difavoritkan untuk menangkan laga Kamis nanti. Tuan rumah telah menang tanpa kebobolan gol dalam tujuh dari sembilan kemenangan itu, sementara masing-masing dari empat pertemuan terakhir mereka di Turin telah melihat Juve menang tanpa kebobolan. Berdasarkan catatan itu, kami mendukung tuan rumah untuk mengklaim kemenangan dan membukukan clean sheet dalam pertandingan ini. Prediksi Skor Juventus vs AS Roma 1-0

Statistik Pertandingan Juventus vs AS Roma:

  • Tuan rumah Juventus telah mengklaim kemenangan di masing-masing dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka di Coppa Italia.
  • Juventus tidak kebobolan dalam delapan dari sembilan pertandingan Coppa Italia terakhir mereka.
  • Juventus telah menang tanpa kebobolan dalam tujuh dari sembilan pertemuan kandang terakhir mereka dengan Roma.