Prediksi Kepulauan Faroe vs Austria, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu 10 Oktober 2021

Austria melakukan perjalanan ke Torsvollur untuk menghadapi Kepulauan Faroe pada Minggu (10/10) dini hari WIB saat kualifikasi Piala Dunia 2022 Eropa memasuki tahap akhir yang krusial.

Tuan rumah Kepulauan Faroe berhasil meraih kemenangan pertama di Kualifikasi Piala Dunia di pertandingan terakhir mereka, tetapi masih duduk tiga poin di belakang Austria yang berkinerja mengecewakan di Grup F mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Lolos ke putaran final Piala Dunia selalu menjadi mimpi yang terlalu besar bagi Kepulauan Faroe, yang merupakan salah satu negara terkecil dalam keanggotaan UEFA, tapi setidaknya mereka meraih kemenangan yang sangat berharga selama laga terakhir mereka bulan lalu.

Kemenangan 2-1 atas Moldova adalah kemenangan yang sangat bersejarah dalam sepak bola mereka, setelah sebelumnya imbang 1-1 di kandang Moldova dan kemudian kalah beruntun melawan Austria (3-1), Skotlandia (4-0), Israel (0-4), dan Denmark (0-1). Saat ini mereka duduk di urutan kelima dengan empat angka dari enam laga.

Dengan Denmark sebagai pemuncak klasemen Grup F dengan poin maksimum dan belum kebobolan gol, sekarang hanya ada peluang realistis untuk bersaing memperebutkan tempat kedua dan tempat berikutnya di babak playoff.

Sayangnya bahwa bahkan sekedar persaingan untuk finish sebagai tim kedua, Austria bahkan nyaris tidak sanggup bersaing untuk itu dengan performa yang mengecewakan, baru meraih tujuh angka dari enam laga, kalah tiga kali dan menang dua kali saja. Mereka juga datang ke laga ini dengan dua kekalahan beruntun melawan Israel (5-2) dan Skotlandia (0-1).

Rekor Pertemuan

Austria memiliki rekor yang sangat bagus melawan Kepulauan Faroe, memenangkan lima dari tujuh pertandingan sebelumnya. Mereka hanya kalah dalam pertemuan pertama mereka lebih dari 30 tahun yang lalu, yang terjadi di kualifikasi Euro 1992.

Berita Tim

Kepulauan Faroe mendapatkan dorongan dengan kembalinya Rene Joensen dari skorsing karena kartu merahnya melawan Denmark. Viljormur Davidsen dan Heri Mohr tidak tersedia.

Kesulitan Austria di babak kualifikasi ini diperparah oleh masalah cedera yang melihat Marko Arnautovic, Christoph Baumgartner, Valentino Lazaro, Philipp Lienhart, dan Aleksandar Dragovic absen karena masalah kebugaran.

Perkiraan Pemain

Kepulauan Faroe XI (4-5-1): Gunnar Nielsen; Gilli Rolantsson, Odmar Faero, Sonni Nattestad, Rene Joensen; Solvi Vatnhamar, Hallu Hansson, Jakup Andreasen, Gunnar Vatnhamar, Meinhard Olsen; Joan Edmundsson.

Austria XI (4-2-3-1): Daniel Bachmann; Christopher Trimmel, Stefan Posch, Martin Hinteregger, Andreas Ulmer; Florian Kainz, Konrad Laimer; Louis Schaub, Marcel Sabitzer, David Alaba; Michael Gregoritsch.

Prediksi

Austria punya rekor pertemuan yang bagus melawan rival mereka ini, telah mencetak setidaknya 3 gol dalam 4 pertandingan terakhirnya melawan Kepulauan Faroe di semua kompetisi, dan semuanya berakhir dengan kemenangan bagi Austria.

Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan bagi Austria terlebih bahwa mereka selanjutnya akan menghadapi laga yang sulit melawan Denmark. Jika lawan Kepulauan Faroe ini saja gagal mereka menangkan, akan makin mustahil bagi Austria untuk bersaing di grup ini.

Prediksi Skor : Kepulauan Faroe 0-2 Austria

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO