Prediksi Kepulauan Faroe vs Turki, Posisi Klasemen Tak Mungkin Berubah Bagi Kedua Tim

Dalam laga yang sudah tidak menentukan, timnas Kepulauan Faroe akan menjamu timnas Turki pada Senin (26/9) dini hari WIB di Tórsvøllur.

Timnas Kepulauan Faroe melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan usai bermain imbang dengan skor 1-1 melawan timnas Lituania di matchday lima setelah gol pembuka mereka menit ke-22 melalui Andreasen dibalas Slivka hanya empat menit jelang turun minun.

Hasil itu membuat Landsliðið masih berada di peringkat ketiga klasemen dengan lima poin dari lima pertandingan dan sudah tidak mungkin untuk memperbaiki posisi mereka saat ini, baik naik ataupun turun.

Timnas Turki, sementara itu, akhirnya kehilangan rekor 100 persen mereka setelah secara mengejutkan ditahan imbang 3-3 oleh timnas Luksemburg selama matchday lima dan bahkan selalu tertinggal sebelum tiga kali berhasil membalas untuk menyamakan skor.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pada akhirnya hasil itu tidak mempengaruhi status The Crescent-Star di puncak klasemen dan lolos ke Liga A musim depan dengan 13 poin dari lima pertandingan, mencetak 17 gol dan kebobolan tiga gol.

Rekor Pertemuan

Hanya ada dua pertemuan di antara kedua tim, imbang 1-1 pada 1991 di laga persahabatan sebelum timnas Turki menang 4-0 di pertemuan pertama UEfA Nations League ini.

Berita Tim

Timnas Kepulauan Faroe tidak punya masalah cedera dan skorsing di laga melawan timnas Lituania dan harus memiliki skuad lengkap di sini.

Manajer Stefan Kuntz juga tidak memiliki masalah baru pada skuadnya setelah tanpa cedera dan skorsing setelah laga imbang melawan timnas Luksemburg.

Kepulauan Faroe XI (4-4-2) : Nielsen; Rólantsson, Askham, Vatnhamar, Davidsen; Bjartalio, Andreasen, Joensen, M Olsen; Edmundsson, K Olsen

Turki XI (4-4-2) : Bayindir; Bulut, Kabak, Soyuncu, Yilmaz; Under, Kahveci, Yuksek, Akturkoglu; Dursun, Akgun

Prediksi

Timnas Turki sudah menyegel puncak klasemen dan promosi ke Liga A, tapi rekor 100 persen mereka berakhir pada matchday lima usai secara mengejutkan ditahan imbang oleh timnas Luksemburg di kandang sendiri.

Di sisi lain, Timnas Kepulauan Faroe tidak punya motivasi tambahan karena sudah tidak mungkin berpindah dari tempat ketiga mereka. Ada kemungkinan kedua negara untuk mengubah starting XI mereka, tapi pada akhirnya tim tamu harus keluar sebagai pemenang.

Prediksi Skor : Timnas Kepulauan Faroe 0-2 Timnas Turki

BANDARTOGEL77