Prediksi Kolombia vs Brasil, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin 11 Oktober 2021

Pemuncak klasemen Brasil akan berusaha untuk mengklaim kemenangan ke-10 berturut-turut mereka di Kualifikasi Piala Dunia ketika mereka melakukan perjalanan ke Barranquilla untuk menghadapi Kolombia pada Senin (11/10) pagi WIB.

Brasil telah mengumpulkan 27 poin maksimum dari sembilan pertandingan mereka sejauh ini, sementara tuan rumah duduk 13 poin di belakang Selecao, setelah mengamankan hanya tiga kemenangan dari 10 pertandingan kualifikasi mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rekor sempurna Brasil di kualifikasi tetap utuh dengan sembilan kemenangan dari sembilan laga, meskipun mereka harus bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Venezuela 3-1 pada pertandingan tandang pada Jumat (8/10) pagi WIB.

Eric Ramirez membawa tuan rumah unggul mengejutkan di menit ke-11, tapi mereka gagal mempertahankan keunggulan saat Brasil bangkit untuk mencetak tiga gol di babak kedua. Raphinha, yang masuk dari bangku cadangan untuk melakukan debut internasionalnya, berperan penting dengan dua assist untuk gol Marquinhos dan Antony, sementara satu gol lain datang dari penalti Gabril Barbosa.

Untuk pertama kalinya sejak 2001, Kolombia lolos dari pertandingan melawan Uruguay tanpa terkalahkan ketika mereka bermain imbang tanpa gol di Montevideo pada hari Jumat (8/10) pagi WIB.

Di pertemuan pertama mereka di kualifikasi ini, Kolombia kalah 3-0 dari Uruguay pada November lalu. Dengan hanya 14 poin dari 10 laga, Los Cafeteros saat ini menempati posisi kelima, tempat playoff antar-konfederasi, dan dua poin di belakang Ekuador di posisi ketiga dan Uruguay di urutan keempat.

Rekor Pertemuan

Dalam 33 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Brasil memenangkan 20 pertandingan, kalah tiga kali, dan seri 10 kali. Kedua negara terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan Brasil mengalahkan Kolombia 2-1 berkat gol-gol Roberto Firmino dan Casemiro.

Berita Tim

Meskipun Rueda memutuskan untuk tidak memanggil striker Rangers Alfredo Morelos untuk bergabung dengan skuad, tapi dia masuk punya banyak stok solid di lini depan seperti Radamel Falcao, Rafael Santos Borre, Duvan Zapata dan Roger Martinez.

Gelandang Real Madrid Casemiro tidak tersedia bagi Brasil karena cedera, begitu juga dengan Roberto Firmino.

Perkiraan Pemain

Kolombia XI (4-4-2): David Ospina; Stefan Medina, Yerry Mina, Davinson Sanchez, William Tesillo; Juan Fernando Quintero, Wilmar Barrios, Jefferson Lerma, Luis Diaz; Duvan Zapata, Radamel Falcao

Brasil XI (4-4-2): Ederson Moraes; Emerson Royal, Eder Militao, Thiago Silva, Alex Sandro; Raphinha, Fabinho, Fred, Lucas Paqueta; Gabriel Barbosa, Neymar

Prediksi

Kolombia memiliki skuad yang berpengalaman, dipimpin oleh striker veteran Radamel Falcao. Penyerang macam Luis Diaz dan Duvan Zapata juga bisa menimbulkan masalah bagi pertahanan lawan.

Tapi Brasil telah luar biasa dan sempurna di babak kualifikasi mereka, memenangkan semua sembilan pertandingan mereka sejauh ini. Sementara Tite juga hampir memiliki skuad terbaiknya di jeda internasional ini, kemenangan lain harus bisa diamankan di sini.

Prediksi Skor : Kolombia 1-2 Brasil

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO