Prediksi Komoro vs Gabon, Fase Grup Piala Afrika, Selasa 11 Januari 2022

Komoro akan mencatatkan sejarah pada Selasa (11/1) dini hari WIB saat mereka turun ke lapangan untuk pertama kalinya di Piala Afrika ketika mereka berhadapan melawan Gabon di Grup C di Stadion Ahmadou Ahidjo.

Gabon, di sisi lain, mencatatkan penampilan kedelapan mereka di turnamen kontinental dan akan berusaha untuk maju ke fase gugur untuk pertama kalinya sejak 2012.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Komoro akan menghiasi Piala Afrika untuk pertama kalinya dalam sejarah singkat mereka pada hari Selasa (11/1) dini hari WIB setelah mengamankan posisi kedua di Grup G kualifikasi.

Les Coelecantes, yang menjadi runner-up di bawah Mesir, menang dua kali, imbang tiga kali dan kalah satu kali dari enam pertandingan kualifikasi mereka untuk mengumpulkan sembilan poin dan menyingkirkan Kenya yang berada di posisi ketiga dengan selisih dua poin.

Gabon, di sisi lain, mengamankan tempat mereka di Piala Afrika saat mereka menjadi runner-up di Grup D babak kualifikasi, finish di belakang juara grup Gambia dengan hanya selisih gol.

Pasukan Patrice Neveu menang tiga kali, seri satu kali dan kalah dua kali dari enam pertandingan kualifikasi mereka, sama-sama memiliki 10 poin dengan Gambia dan hanya unggul satu angka di atas tim peringkat ketiga Kongo DR.

Rekor Pertemuan

Menariknya, ini akan menjadi pertemuan resmi pertama antara kedua belah pihak.

Berita Tim

Ini adalah kesempatan yang monumental bagi Komoro, karena mereka bersiap untuk Piala Afrika pertama mereka dan mereka siap menurunkan kekuatan terbaik mereka.

Mario Lemina dan Pierre-Emerick Aubameyang dinyatakan positif Covid setelah berpesta di Dubai dan kemungkinan akan absen di sini.

Perkiraan Pemain

Komoro XI (4-4-2): Ali Ahamada; Kassim Abdallah, Nadjim Abdou, Younn Zahary, Mohamed Youssouf; Faiz Mattoir, Yacine Bourhane, Rafidine Abdullah, Faïz Selemani; Mohamed M’Changama, Ahmed Mogni.

Gabon XI (4-2-3-1): Anthony Mfa Mezui; Lloyd Palun, Anthony Oyono, Sidney Obissa, David Sambissa; Alex Moucketou-Moussound, André Biyogo Poko; Axel Meye, Guelor Kanga, Denis Bouanga; Aaron Salem Boupendza

Prediksi

Persiapan Gabon untuk AFCON menjadi kacau dengan dua pemain bintang Pierre-Emerick Aubameyang dan Mario Lemina keduanya dinyatakan positif Covid dan dengan mereka tidak pernah menang dalam tiga pertandingan dan hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka, Komoro akan menyukai peluang mereka untuk mencuri sesuatu di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Komoro 0-0 Gabon

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO