Prediksi LASK Linz vs Manchester United, Liga Europa 13 Maret 2020

Prediksi LASK Linz vs Manchester United, Liga Europa 13 Maret 2020

Prediksi LASK Linz vs Manchester United untuk leg pertama 16 besar Liga Europa di Linzer Stadion, Jumat (13/3). Pasukan Ole Gunnar Solskjaer perlu hati-hati dengan tim Austria ini yang menjadi kejutan terbesar.

Salah satu pertandingan paling dinanti-nantikan dari babak 16 besar Liga Europa berlangsung di Austria, di mana LASK Linz akan menyambut Manchester United yang sedang dalam performa gemilang.

Tuan rumah LASK menjadi salah satu tim kejutan terbesar. Mereka juga tengah memuncaki posisi atas klasemen Bundesliga Austria.

Manchester United mulai naik ke papan atas setelah mengalahkan Manchester City 2-0 akhir pekan lalu. Usai kemenangan melawan rival sekotanya itu, Setan Merah kini menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan Liga Europa ini.

Head-to-head LASK Linz vs Manchester United

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kedua belah pihak belum pernah bertemu sebelumnya, jadi pertandingan di Linzer Stadion ini akan menjadi pertandingan head-to-head pertama LASK vs Man Utd.

Prediksi LASK Linz vs Manchester United

Linz mengumpulkan 54 poin dari 22 pertandingan di Bundesliga Austria musim ini, dan mereka memiliki keunggulan enam poin atas sang juara bertahan RB Salzburg.

Tim Austria itu telah memenangkan empat dari enam pertandingan mereka di babak grup, lolos ke babak sistem gugur. Di babak 32 besar mereka bertemu AZ Alkmaar, dan berhasil menyingkirkannya dengan agregat 3-1. Di babak 16 besar ini, mereka harus bertemu dengan tim favorit Manchester United yang tengah on fire akhir-akhir ini.

Di sisi lain, Ole Gunnar Solskjaer mungkin sedikit kecewa setelah pertandingan melawan Manchester City. Meskipun menang 2-0 berkat gol Anthony Martial dan Scott McTominay, skuad telah kehilangan begitu banyak peluang yang harusnya bisa menjadi gol, terutama pemain muda Daniel James.

Secara keseluruhan, Setan Merah terlihat sangat siap untuk memperebutkan empat besar Liga Inggris dan ingin memenangkan Liga Europa juga. Kami mendukung Manchester United untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: LASK Linz 1-3 Manchester United.