Prediksi Latvia vs Belanda, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sabtu 9 Oktober 2021

Belanda akan bertekad untuk mencatat kemenangan Grup G ketiga mereka secara berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan laga tandang melawan Latvia pada Sabtu (9/10) dini hari WIB.

Tim asuhan Louis van Gaal saat ini berada di puncak klasemen dengan 13 poin dari enam pertandingan mereka, sementara Latvia menempati posisi kelima, mengumpulkan lima poin dari enam pertandingan mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Latvia tidak pernah lolos ke putaran final Piala Dunia, sementara mereka hanya sekali bisa terlibat di Kejuaraan Eropa yaitu pada tahun 2004, jadi itu akan selalu menjadi tugas berat bagi mereka untuk bermimpi bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.

Rekor satu kemenangan, dua imbang, dan tiga kekalahan dari enam pertandingan telah membuat mereka hanya mengumpulkan lima poin, yang membuat mereka berada di posisi kelima grup, sudah delapan poin di belakang Belanda dan Norwegia di dua tempat teratas. Jadi, hampir mustahil bagi mereka untuk bersaing lolos ke Qatar pada 2022 mendatang.

Belanda, seperti yang disebutkan, saat ini berada di puncak klasemen, setelah menang empat kali, seri satu kali dan kalah satu kali dari enam pertandingan mereka untuk meraih 13 poin, tetapi mereka hanya unggul selisih gol dari Norwegia yang berada di posisi kedua.

Runner-up Piala Dunia tiga kali itu sempat mengawali kampanye Grup G mereka dengan kekalahan saat bertandang ke Turki pada Maret lalu, tetapi mereka kemudian bangkit dan berada dalam performa yang mengesankan sejak itu, mengatasi Latvia, Gibraltar, Montenegro, dan Turki, selain meraih satu poin dari Norwegia.

Rekor Pertemuan

Dalam empat pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Belanda memenangkan semua empat pertandingan. Kedua negara terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan Belanda mengalahkan Latvia 2-0.

Berita Tim

Vladislavs Gutkovskis diskors untuk Latvia karena akumulasi kartu kuning di kualifikasi. Dia satu-satunya pemain yang tak tersedia bagi tuan rumah.

Gini Wijnaldum akan absen untuk Belanda pada kualifikasi pertama jeda internasional Oktober ini karena skorsing setelah mendapatkan kartu kuning di laga sebelumnya.

Perkiraan Pemain

Latvia XI (4-2-3-1): Roberts Ozols; Roberts Savalnieks, Antonijs Cernomordijs, Kaspars Dubra, Raivis Jurkovskis; Alvis Jaunzems, Arturs Zjuzins; Andrejs Ciganiks, Roberts Uldrikis, Janis Ikaunieks; Vladislavs Gutkovskis

Belanda XI (4-3-3): Justin Bijlow; Denzel Dumfries, Matthijs de Ligt, Stefan de Vrij, Daley Blind; Teun Koopmeiners, Frenkie de Jong, Davy Klaassen; Steven Berghuis, Memphis Depay, Donyell Malen

Prediksi

Belanda tidak terkalahkan dalam 34 dari 38 pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA, memenangkan semua empat pertandingan mereka melawan Latvia dan semua dengan tanpa kebobolan.

Belanda telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA. Terlepas bahwa Latvia melanjutkan perkembangan mereka sebagai negara sepakbola dan memiliki skuad yang cukup berpengalaman, harusnya mereka tidak akan menjadi halangan berarti bagi Belanda.

Prediksi Skor : Latvia 0-2 Belanda

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO