Prediksi Lazio vs AC Milan, Coppa Italia 27 Februari 2019

Prediksi Lazio vs AC Milan, Coppa Italia 27 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Lazio vs AC Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Stadio Olimpico, Rabu (27/2) pukul 03:00 WIB.

Tuan rumah Lazio kesulitan untuk mendapatkan tempat di kompetisi Eropa musim depan, tergelincir ke posisi delapan klasemen. Dan mereka terlalu jauh untuk menantang posisi empat besar karena sudah tertinggal tujuh poin dari Milan yang berada di posisi keempat.

Lazio datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan yang buruk setelah menelan kekalahan dalam tiga pertandingan beruntun di semua kompetisi. Dan mereka terlihat akan kesulitan untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Milan di kompetisi ini.

Di sisi lain, Milan telah menikmati performa yang sangat baik. Mereka belum kalah dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Hasil itu tersebut telah membawa mereka ke posisi empat klasemen.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Selain itu, Milan menatap pertandingan ini dengan penuh semangat setelah meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir dan mereka bertekad melaju ke babak final di Coppa Italia.

Head to head Lazio vs AC Milan:

  • Dalam enam pertemuan terkininya, kedua tim hanya menang satu kali masing-masing.
  • Dalam tiga pertemuan terakhir, skor akhir tidak lebih dari dua gol.
  • Kemenangan Milan di Stadion Olimpico terjadi pada tahun 2015, ketika Rossoneri menang dengan skor 3-1 atas Lazio.

Prediksi Lazio vs AC Milan

Ini merupakan peluang bagi kedua tim mendapatkan trofi domestik pada musim ini. Oleh karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang ketat di leg pertama ini.

Kedua tim ini belum terlalu produktif sejauh musim ini dan mereka mungkin akan bermain sangat hati-hati. Dalam perjumpaan terkininya, kedua tim memiliki skor rendah. Kami memprediksi skor rendah yang sama akan berulang di sini. Namun, kami mendukung Milan untuk memenangkan pertandingan ini mengingat mereka saat ini dalam performa yang bagus ketimbang tuan rumah. Prediksi skor: Lazio 0-1 Milan.