Prediksi Lazio vs Atalanta, Final Coppa Italia 16 Mei 2019

Prediksi Lazio vs Atalanta, Final Coppa Italia 16 Mei 2019

Prediksi pertandingan Lazio vs Atalanta pada final Coppa Italia di Stadio Olimpico, Kamis (16/5) dinihari pukul 01:45 WIB.

Kedua tim kembali saling bertarung setelah bertemu dua pekan lalu, di mana saat itu Atalanta meraih kemenangan tandang 3-1 atas tuan rumah, Lazio, di ajang Serie A.

Dalam laga itu, Lazio sempat memimpin lebih dulu sebelum akhirnya Atalanta membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol balasan pada pertandingan itu.

Di kompetisi Serie A, Atalanta sudah merebut satu tempat ke Liga Champions. Sementara Lazio, mungkin harus mengucapkan selamat tinggal pada impian mereka di Eropa, bahkan jika mereka memenangkan dua pertandingan tersisa.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun, peluang untuk masuk ke Liga Europa masih ada, yaitu jika mereka memenangkan pertandingan ini, maka secara otomatis Lazio bisa langsung lolos ke Liga Europa.

Head-to-head Lazio vs Atalanta:

  • Atalanta memenangkan dua pertemuan terakhir.
  • Dalam tujuh dari sembilan pertemuan terkini, kedua tim sama-sama mencetak gol.
  • Enam dari sembilan kemenangan terbaru di stadion ini menjadi milik tuan rumah.
  • Kedua tim saling mencetak gol dalam lima dari enam laga teranyar di stadion ini.

Prediksi Lazio vs Atalanta:

Atalanta memenangkan lima pertandingan terakhir berturut-turut, dan tidak terkalahkan dalam 13 laga terbarunya. Tim itu juga berhasil mencetak dua gol atau lebih dalam tiga dari empat pertandingan terkini. Lazio, sementara itu, gagal menang dalam lima dari sembilan pertandingan teranyarnya, dan menelan empat kekalahan.

Yang terpenting, hanya dua pekan yang lalu, Atalanta menang melawan Lazio di ajang liga dengan skor 3-1. Selain itu, Atalanta memenangkan pertemuan terbarunya dan mendaftarkan enam dari sembilan kemenangan terakhir di stadion ini yang melibatkan kedua tim. Saat segalanya berjalan sesuai dengan harapan, Atalanta bisa mengangkat gelar, tetapi perlu diingat bahwa ini adalah final.

Di sisi lain, Lazio sudah tidak mungkin bisa masuk ke zona Liga Europa melalui klasemen liga. Ini mungkin satu-satunya kesempatan mereka untuk masuk ke Liga Europa musim depan. Tapi, Atalanta meraih kemenangan atas Lazio di stadion ini dua pekan lalu, dan dengan performa buruk yang dialami Lazio akhir-akhir ini, La Dea pun didukung untuk memenangkan pertandingan ini dan mengangkat gelar Coppa Italia musim ini. Prediksi Skor: Lazio 1-3 Atalanta.