Prediksi Lazio vs Eintracht Frankfurt 14 Desember 2018

Prediksi Lazio vs Eintracht Frankfurt 14 Desember 2018

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Lazio vs Eintracht Frankfurt di pertandingan ke enam fase penyisihan Grup H Liga Europa di Stadion Olimpiade Roma, Jumat (14/12) dinihari WIB.

Lazio sudah lolos ke babak 32 besar. Mereka menempati posisi kedua di klasemem Grup H, tapi tidak bisa mengejar pemimpin Eintracht Frankfurt. Tuan rumah tidak perlu mengambil tiga poin, dan mereka memang membutuhkan kemenangan.

Penampilan terbaru Lazio telah membuat mereka tergelincir dari empat besar klasemen Serie A, yang telah memberi tekanan pada pelatih Simone Inzaghi. Apakah mereka dapat membalikkan keadaan ketika mereka menjamu Frankfurt pekan ini?

Lazio kemasukan gol pada menit ke-99 dalam hasil imbang 2-2 di pertandingan liga pada akhir pekan melawan Sampdoria. Dengan hasil imbang itu membuat mereka keluar dari tempat Liga Champions di Serie A.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ambisi mereka untuk kembali ke panggung terbesar Eropa telah jelas selama beberapa musim terakhir, tetapi mereka hampir kalah pada setiap kesempatan. Musim ini, dua rival utama mereka goyah, namun penampilan Lazio yang buruk akhir-akhir ini membuat mereka tidak dapat menempati posisi empat besar.

Tim tamu memiliki beberapa kekalahan di liga, tetapi musim mereka secara keseluruhan bagus. Mereka pulih dari awal yang goyah untuk bergerak mendekati posisi empat besar di Bundesliga. Setelah memenangkan piala Jerman musim lalu, mereka tampil mengesankan di Eropa, mencatat kemenangan 4-1 atas Lazio pada laga ke-2 fase grup H.

Tuan rumah Biancocelesti benar-benar membutuhkan kemenangan setelah penampilan terakhir mereka. Kemunduran lain di akhir pekan telah menimbulkan pertanyaan pada masa depan Simone Inzaghi.

Kalah melawan Apollon di Liga Europa menjadi pukulan Lazio – karena Biancocelesti kalah 0-2 dari tim kecil asal Siprus. Itu bagian dari catatan lima pertandingan tanpa kemenangan mereka, yang telah melihat mereka gagal mengesankan dengan penampilan mereka. Inzaghi mungkin menyalahkan kurangnya merekrut pemain baru di musim panas, tetapi masalah di balik layar tidak terlalu penting. Saat mendekati setengah musim, performa Lazio bisa menghancurkan ambisi mereka sekali lagi.

Eintracht Frankfurt menuju ke laga ini dengan lima kemenangan dari lima laga di Eropa sejauh ini. Mereka juga berhasil tampil mengesankan di liga, yang telah meninggalkan Frankfurt dalam posisi yang kuat.

Semangat juang dalam skuad mereka menjadi benar-benar kebalikan dari Lazio, sementara tim asal Italia cenderung meninggalkan bintang utama untuk kompetisi ini. Tuan rumah bakal fokus pada liga untuk membalikkan kinerja mereka yang memburuk, dan mereka diperkirakan akan tergelincir sekali lagi, sementara Frankfurt melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di Eropa. Prediksi Skor: Lazio 1-1 Eintracht Frankfurt.

Head-to-head Lazio vs Eintracht Frankfurt

Satu-satunya pertemuan sebelumnya antara Lazio dan Eintracht Frankfurt terjadi pada pertandingan ke-2 pada Oktober lalu, dengan tim asal Jerman menang 4-1.

Statistik Pertandingan Lazio vs Eintracht Frankfurt

  • Eintracht Frankfurt telah memenangkan 50 persen pertandingan mereka melawan tim dari Italia di semua kompetisi (8 pertandingan; W4 D2 L2).
  • Gol kemenangan Joaquin Correa untuk Lazio saat melawan Marseille pada laga ke-4 adalah gol ke-100 Biancocelesti di Liga Europa – hanya Villarreal (114 gol) dan FC Red Bull Salzburg (111 gol) yang mencetak lebih banyak dalam kompetisi.
  • Pemain Lazio Ciro Immobile telah memberikan empat assist di Liga Europa musim ini; lebih banyak dari pemain lain dalam kompetisi.
  • Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt telah mencetak lima gol dari hanya enam tembakan tepat sasaran di Liga Europa musim ini, dengan tidak ada satupun dari tendangan penalti. Tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol di kompetisi musim ini daripada Jovic.

Berita Tim Lazio

Lazio tidak memiliki masalah cedera, tetapi mereka kemungkinan akan merotasi skuad dengan sedikit tekanan pada mereka menjelang pertandingan ini.

Berita Tim Eintracht Frankfurt

Allan Rodrigues de Souza dan Timothy Chandler keduanya absen pada pertandingan hari Jumat nanti.